alexametrics

Gambar Vivo X30 Bocor di Weibo

loading...
Gambar Vivo X30 Bocor di Weibo
Bocoran gambar Vivo X30 yang ada di Weibo. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Belum selesai dengan pemberitaan Vivo X20 Plus UD berpemindai sidik jari di bawah layar, kini produsen smartphone tersebut meramaikan jagad maya melalui desas-desus kehadiran Vivo X30.

Selain memiliki pemindai sidik jari under-display, ponsel rencananya akan dilengkapi dengan desain seperti iPhone X yakni penempatan takik pada bezel atasnya. Saat ini, ponsel Vivo terbaru dengan rasio screen-to-body tersebut hampir 100% telah muncul di situs microblogging China, Weibo.
Gambar Vivo X30 Bocor di Weibo
Laman Giz China melaporkan, Selasa 96/2/2018), sisi belakang perangkat masih belum terungkap sehingga belum bisa dipastikan jika gambar yang dilihat di atas sebenarnya adalah ponsel Vivo. Gambar yang bocor di Weibo itu memang cukup atraktif, tapi sayangnya tidak memperlihtakan spesifikasinya.

Berdasarkan gambar yang ada, sepertinya tidak ada jejak sensor atau lubang suara karena bezel bagian atas ponsel terlalu tipis untuk menampung sensor apapun. Sedangkan bezel bagian bawah yang cukup besar untuk menampung kamera depan menghadap ke depan kosong.

Jadi diyakini bahwa ponsel kemungkinan dilengkapi dengan lubang suara yang disematkan di bawah layar. Lalu pemindai sidik jari memang berada di bawah layar atau di sisi sebaliknya, tapi terlalu dini untuk mengasumsikannya. Sebab belum ada gambar yang memperlihatkan sisi belakang dari perangkat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak