Mitsubishi Delica 2018 Diam-Diam Lakukan Tes di Jalan

Rabu, 07 Februari 2018 - 09:03 WIB
Mitsubishi Delica 2018 Diam-Diam Lakukan Tes di Jalan
Mitsubishi Delica 2018 Diam-Diam Lakukan Tes di Jalan
A A A
TOKYO - Penerus Mitsubishi Delica 2018 kembali ketangkap basah saat tes di jalan, mobil konsep Mitsubishi sebelumnya tampil di pameran Tokyo 2017 yang berlangsung pada bulan Oktober 2017 lalu.

Seperti dilansir dari Carscoops, menurut beberapa rumor, mobil penerus Delica adalah Mitsubishi Xpander yang telah diluncurkan di ajang GIIAS 2017 di Indonesia awal Agustus ini. Namun, saat datang ke Jepang, Mitsubishi Xpander akan berganti nama menjadi Delica

Melihat ekterior, desain Delica terlihat bak MPV tangguh namun tetap memperlihatkan sisi elegan, hal ini terlihat dari tampang depan berupa grill bergaya SUV. Dilengkapi Bamper depan berupa Front Body Protection, lalu lampu depan yang disematkan Active Cornering Light (ACL) yang dapat menyala otomatis pada saat roda berbelok atau berpindah. Fog Lamp yang juga diklaim memiliki daya sorot yang maksimal.

Mobil ini juga dilengkapi denga Electric Retractable Mirror, dimana spion utama dapat dilipat secara otomatis dan dilengkapi spion tambahan di sisi kiri yang mempermudah untuk parkir.

Bagian belakang disematkan Rear Combination Lamp, sehingga mempermudah pengemudi saat parkir. Serta penambahan Rear Body Protection.

Pintu menggunakan Power Sliding Door dengan dilengkapi Keyless Operating System sehingga membuka pintu hanya dengan menarik handle.

Masuk kedalam kabin disematkan fitur-fitur premium. Tampak lingkar kemudi yang dibalut kulit dan dilengkapi Cruise Control sehingga berkendara pada kecepatan tinggi tetap stabil tanpa menginjak gas terus menerus.

Multi Information Display (MID) dengan LCD berwarna. Sedangkan Audio System yang dilengkapi Finger Gesture Recognition serta dapat dioperasikan menggunakan gadget.

Menunjang kenyamanan mengemudi Delica juga menggunakan Paddle Shift, lebih mudah dalam memindahkan gigi secara manual dengan posisi tangan tetap pada kemudi.

Meski demikian, mobil ini juga tetap dilengkapi tuas transmisi otomatis INVECS-III CVT 6 Speed, sehingga memberikan kecepatan sesuai dengan kondisi saat berkendara.

Untuk memberikan kenyamanan, fitur tambahan ini datang dari Automatic Air Conditioner yang dapat mengatur besarnya hembusan udara dan waktu pendinginan menjadi cepat hanya dengan satu sentuhan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0187 seconds (0.1#10.140)