HP Luncurkan Seri Spectre Laptop Layar Sentuh di Medan

Rabu, 07 Februari 2018 - 22:01 WIB
HP Luncurkan Seri Spectre Laptop Layar Sentuh di Medan
HP Luncurkan Seri Spectre Laptop Layar Sentuh di Medan
A A A
JAKARTA - HP Indonesia menghadirkan inovasi pada jajaran produk consumer premiumnya melalui laptop generasi terbarunya yakni HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 alias laptop layar sentuh di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Seri spectre terbaru ini diperkuat dengan beragam keunggulan seperti processor generasi terkini, dengan masa pakai baterai lebih lama dan layar berkualitas dan tajam serta desain ramping berkelas dan menonjolkan lekuk sudut yang tegas, menjadi primadona terbaru dari serangkaian produk yang selama ini berhasil mendorong pertumbuhan HP di pasar PC premium.

Market Development Manager HP Indonesia, Edo Jonathan Candra mengatakan generasi kedua HP Spectre 13 yang merupakan dengan layar super tipis menawarkan keleluasaan bagi penggunanya baik ketika digunakan untuk bekerja maupun menikmati hiburan. Perangkat canggih dan berkelas ini diperkuat dengan processor intel i7 generasi ke 8, serta dilengkapi layar dengan resolusi hingga 4 K dan audio yang lebih kencang namun tetap terdengar nyaman serta jernih ditelinga.

Adapun HP Spectre x360 yang telah memenangkan berbagai penghargaan kini memiliki kapasitas baterai dapat bertahan hingga 16,5 jam menjadikannya laptop convertible quad – core dengan masa pakai baterai terlama didunia, keunggulan – keunggulan ini mampu dihadirkan HP tanpa harus mengorbankan keistimewaan pada detail tampilan dan ketahanan produk.

Dikatakannya, HP berkomitmen untuk terus focus dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman pengalaman baru yang mampu mendukung setiap individu di Indonesia untuk meraih kehidupan lebih baik, selaras dengan gaya hidup baru di era digital yang tak mengenal batas antara kehidupan personal dan professional, mengutamakan passion dan kaya aspirasi, termasuk trend produktivitas yang diwarnai dengan menguatnya aktivitas perekonomian digital.

"Tuntutan individu terhadap keberadaan teknologi canggih yang dapat mendukung kebutuhan mereka pun kian meningkat. Seri HP terbaru kami ciptakan sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut sekaligus inspirasi bagi sertiap individu penggunaannya dalam beraktivitas mewujudkan setiap aspirasi dan gagasan hebatnya menjadi nyata," jelasnya saat konferensi pers di Ministro Pastries Cafe Jalan Letjen S Parman, Medan, Rabu (7/2/2018).

Diterangkannya, seri terbaru menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium bezel di spectre menjadi sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 Inch kedalam bingkai dengan ukuran lebih kecil ini menjadikan HP Spectre 13 sebagai laptop dengan layar sentuh super tipis yang memiliki bobot sangat ringan.

"Sementara HP Spectre x360 13 yang dilengkapi empat mode pilihan dan pena digital memungkinkan pengguna tidak hanya menyalurkan kreativitas namun juga menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi, kelebihan ini memberikan fleksibelitas bagi pengguna untuk menulis, menggambar dan berkomputasi," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1883 seconds (0.1#10.140)