Gendong Mesin Baru, Triump Resmi Hadirkan Street Triple & Speed ??

Jum'at, 09 Februari 2018 - 10:02 WIB
Gendong Mesin Baru, Triump Resmi Hadirkan Street Triple & Speed ??
Gendong Mesin Baru, Triump Resmi Hadirkan Street Triple & Speed ??
A A A
LONDON - Triumph resmi mempekenalakan dua varian bermesin 765 cc sekaligus yakni, Street Triple dan Speed Triple . Produsen sepeda motor dari Inggris memastikan bahwa dua varian ini membawa teknolgi baru Triumph.

Seperti dilansir dari Morebikes, Tren mesin tiga silinder ternyata merupakan cara baru teknologi Inggris di industri sepeda motor. Street Triple terpilih sebagai motor terbaik dan setiap kali update dilakukan, masih menang meninggalkan pesaingnya.

Ini juga "memaksa" Yamaha untuk memproduksi MT-09 dan MV Agusta hadir dengan ide tiga silinder serupa. Tapi yang pasti, Street Triple tidak hanya melahirkan motor yang tangguh, namun dilengkapi dengan paket handling yang bagus - maksud kami sangat bagus.

Speed Triple, sebuah kelas yang lebih tinggi dengan mesin 1050cc yang diubah untuk tahun 2018. diperkenalkan ke dunia untuk pertama kalinya pada tahun 2005 untuk diperbarui secara drastis pada tahun 2011 dan kemudian sedikit mengalami perubahan kosmetik pada tahun 2014 dan 2016.

Menurut Triumph, meski masih mempertahankan kapasitas 1050cc, model 2018 menerima lebih dari 105 bagian mesin baru. Ini termasuk engkol roda baru yang lebih ringan, silinder aluminium-nikel yang lebih kecil, baterai dan alternator yang lebih ringan.

Piston dan kepala silinder juga telah dikalibrasi ulang dengan exhaust port yang disempurnakan dan rasio kompresi yang meningkat untuk menghasilkan tenaga yang lebih baik pada putaran mesin rendah.

Untuk bagian badannya, meskipun terlihat mirip seperti sebelum ini, Triumph menyatakan penggayaannya adalah baru, dengan penghadang angin, tenggorokan dan panel-panel badan lain semuanya baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)