Apresiasi Komitmen MNC Peduli, Penerima Bantuan Juga Berharap Dibukakan Lapangan Kerja

Selasa, 19 Desember 2023 - 21:35 WIB
loading...
Apresiasi Komitmen MNC Peduli, Penerima Bantuan Juga Berharap Dibukakan Lapangan Kerja
Komitmen MNC Peduli untuk membantu masyarakat prasejahtera dilanjutkan dengan memberikan alat bantu kesehatan kepada warga di Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Komitmen MNC Peduli untuk membantu masyarakat prasejahtera dilanjutkan dengan memberikan alat bantu kesehatan kepada warga di Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Indarto, Kasi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Gambir, mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan MNC Peduli. Menurutnya, ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan sosial.

“Kita mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warga. Meski kecamatan kita berada di ring 1, tapi masih ada daerah kita yang padat dan warga yang membutuhkan bantuan,” ujar Indarto.



Berdasarkan data yang dimiliki pihak Kecamatan Gambir, Indarto mengungkapkan, masih banyak warga yang membutuhkan bantuan sosial. Diharapkan MNC Peduli dapat kembali menggelar kegiatan serupa demi membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Jadi memang warga membutuhkan bantuan seperti kursi roda dan alat bantu lain, karena mengingat secara administrasi masih banyak warga yang kurang mampu. Warga yang mendapat bantuan juga masih cukup banyak,” katanya.

“Semoga ke depannya disediakan lagi bantuan untuk diberikan kepada warga kita yang memang membutuhkan bantuan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, dan ke depannya lebih sukses lagi,” sambung Indarto.

Andreas Ndityomas, salah satu penerima bantuan kaki palsu, mengaku senang diperhatikan oleh MNC Peduli. Dirinya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk membantu orang-orang yang mengalami hal serupa sepertinya agar bisa beraktivitas kembali.



“Saya pribadi merasa sangat terbantu. Mudah-mudahan MNC Peduli bisa terus memperhatikan orang-orang berkebutuhan khusus seperti saya,” harap Andreas.

Andreas juga berharap MNC Peduli bisa memberikan bantuan pekerjaan bagi orang-orang berkebutuhan khusus. Diungkapkannya, orang-orang yang memiliki kekurangan fisik seperti dirinya cukup sulit mendapatkan pekerjaan.

“Semoga MNC Peduli bisa memberikan bantuan pekerjaan kepada orang-orang seperti saya yang berkebutuhan khusus. Karena orang-orang seperti saya ini sulit mendapatkan pekerjaan,” ungkapnya.

“Memang kami ada kekurangan dalam kondisi fisik, tapi kita tidak tahu kemampuan seperti apa yang mereka miliki, apakah mereka bisa servis kendaraan. Jadi selama mereka masih bisa bekerja, tolong dibantu untuk diberikan pekerjaan,” pungkas Andreas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)