Siap-Siap! Xioami Pastikan Kehadiran Redmi 5 di Indonesia

Sabtu, 10 Februari 2018 - 07:01 WIB
Siap-Siap! Xioami Pastikan Kehadiran Redmi 5 di Indonesia
Siap-Siap! Xioami Pastikan Kehadiran Redmi 5 di Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan smartphone canggih asal China Xiaom i dipastikan akan meluncurkan Redmi 5 di bulan Februari 2018 ini di Indonesia dan di India.

Hal tersebut langsung diumumkan di akun resmi sosial media Xiaomi dalam sebuah foto desain ponsel mirip Samsung Galaxy S8 kemudian di tengah-tengah foto tersebut ditulis angka '5' dengan ukuran besar. Tidak ketinggalan tanda pagar #5ebentarlagi.

Indonesia menjadi salah satu bidikan penting Xiaomi , apalagi, dengan penetrasi smartphone dan perkembangan dunia digital yang sedang berkembang, khususnya Indonesia.hal ini ditegaskan kembali oleh Lei Jun, Founder & CEO Xiaomi yang dimuat di situs resmi Xiaomi.

"Tahun 2018, Xiaomi akan menaruh perhatian pada pengembangan usaha secara global, seperti di Indonesia, India, dan Vietnam. Xiaomi sebagai perusahaan yang dapat berkontribusi dalam strategi, sumber daya dan pengembangan produk serta menciptakan lapangan kerja yang baru' tulis Lei Jun dalam blog Xiaomi.

Bos Xiaomi tersebut juga dengan bangga mengumumkan pencapaian pertumbuhan pesat bisnis global Xiaomi menjadi nomor satu di India dan Indonesia.

Hal ini tidak mengherankan karena perusahaan terus fokus pada pertumbuhan di luar China, dengan India dan Rusia menjadi dua pasar terbesarnya.

Perusahaan telah memperluas jumlah Mi Stores dan Mi Service Centres, dengan perkembangan cepat yang masuk ke pasar seperti Indonesia.

Ia juga menunjuk Lazada untuk menjadi toko online resmi dan bermitra dengan Indosat untuk menawarkan paket bundling telco, di mana konsumen bisa mendapatkan smartphone Xiaomi secara gratis dengan membeli paket data untuk periode satu tahun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0782 seconds (0.1#10.140)