JD.id Jual LG V30 Plus Raspberry Rose Mulai 15 Februari

Sabtu, 10 Februari 2018 - 22:02 WIB
JD.id Jual LG V30 Plus Raspberry Rose Mulai 15 Februari
JD.id Jual LG V30 Plus Raspberry Rose Mulai 15 Februari
A A A
JAKARTA - LG V30 Plus Raspberry Rose bakal mengawali debutnya di Indonesia pada 15 Februari ini. Untuk pemasarannya, LG Mobile Communications Indonesia (LG) memastikan kerja sama dengan JD.id.

“Momen ini akan menjadikan LG V30 Plus Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik bagi mereka yang menyiapkan sesuatu yang spesial dalam momen Valentine di bulan ini,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communication Indonesia dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Sabtu (10/2/2018).

Lebih lanjut dikatakan, saat ini LG sedang dalam persiapan akhir terkait dengan paket penjualan istimewa untuk menyambut debut pemasaran ini. “Kolaborasi dengan jaringan bank pun kami lakukan untuk memberikan nilai lebih bagi peminat di masa awal perkenalan ini,” ujarnya lagi.

Kehadiran LG V30 Plus warna Raspberry Rose melengkapi dua opsi warna ponsel tersebut di Indonesia, yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver. Salah satu daya tarik utama LG V30 Plus varian Raspberry Rose ini terletak pada penampang belakang tubuhnya.

LG menerapkan lapisan pewarnaan khusus pada LG V30 Plus Raspberry Rose. Inilah yang membuat bagian belakang bodinya mampu merefleksikan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda cerah bergantung sudut pencahayaan yang menimpa handset.

Meskipun membawa kesan lebih anggun dibanding dua varian warna sebelumnya, LG V30 Plus Raspberry Rose tetap dirancang dengan membawa spesifikasi andal pada sisi visual dan audio seperti juga kedua warna yang telah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia.

"Memiliki kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, LG V30 Plus memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium," ujarnya.'

Memiliki kesan anggun, LG V30 Plus Raspberry Rose dapat tetap diandalkan dalam penggunaannya di berbagai situasi dengan beragam risiko yang bisa menimbulkan kerusakan. Tak hanya sertifikat IP68 yang menyiratkannya ponsel tahan lebih baik pada paparan air dan debu, sertifikat MIL-STD 810 G pun dimilikinya.

Sertifikat ini berhak disandangnya setelah lolos dalam serangkaian uji standar ketahanan sebuah produk dari militer Amerika Serikat. “Pancar keanggunan yang membalut kekuatan besar di dalamnya dengan elegan ini membuat LG V30 Plus Raspberry Rose siap menjadi pilihan mereka yang sangat menaruh perhatian pada gaya namun tetap tak berkompromi dengan performa,” kata Heegyun.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)