Hary Tanoesoedibjo Ingatkan para Pekerja Redaksi di MNC Media soal Pentingnya Integritas

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:32 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ingatkan para Pekerja Redaksi di MNC Media soal Pentingnya Integritas
Hary Tanoesoedibjo menyampaikan paparannya dalam iNews Media Group Forum di iNews Tower Lantai 3, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya integritas dari seluruh pekerja redaksi di bawah naungan MNC Media Group terkait kualitas pemberitaan yang dikeluarkan oleh MNC Media.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam iNews Media Group Forum di iNews Tower Lantai 3, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023).

Hary kemudian memberikan pesan serta arahannya kepada jajaran redaksi atau seluruh news development MNC Media yang terdiri dari TV, portal, dan radio.

“Jadi saya kumpulkan kawan-kawan redaksi dan pimpinan direksi manajemen dari media group di sini terkait dengan integritas,” katanya.

Hary Tanoesoedibjo menegaskan kembali bahwasannya seluruh jajaran terkait di redaksi adalah bagian dari MNC Media Group, sehingga penting adanya komitmen terkait hal tersebut.

“Saya mengatakan kepada mereka semua ini adalah bagian dari MNC. Saya minta tegak lurusnya di MNC. Saya tidak pernah membedak-bedakan orang, sepanjang tegak lurusnya ke MNC grup saya melihatnya mereka bagian dari MNC Group,” tegas Hary Tanoesoedibjo.

Di samping itu, Hary juga menuturkan, acara seperti iNews Media Group Forum ini bisa menjadi langkah untuk memperkuat kekompakan di seluruh jajaran redaksi.

“Nah ini untuk tujuannya supaya memperkuat persatuan dan kesatuan di dalam tubuh MNC Group khususnya di redaksi,” tandas Hary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)