Snapchat Goda Pengiklan Instagram-Facebook dengan Iklan Gratis

Minggu, 11 Februari 2018 - 14:02 WIB
Snapchat Goda Pengiklan Instagram-Facebook dengan Iklan Gratis
Snapchat Goda Pengiklan Instagram-Facebook dengan Iklan Gratis
A A A
STANFORD - Persaingan industri media sosial semakin memanas. Guna menghambat pertumbuhan saingannya, Snap Inc. menawarkan iklan gratis bagi mereka yang beriklan di jejaring sosial kompetitornya.

Merujuk laporan GSM Arena, Minggu (11/2/2018), Snapchat baru-baru ini membukukan laporan keuangan yang lebih baik dari perkiraan sebelumnya. Dan tampaknya perusahaan tersebut terus melanjutkan momentumnya hingga 2018.

Sebagai bagian dari upaya melanjutkan tren positif, Snap melihat cara bagaimana memikat pengiklan baru ke Snapchat. Kampanye baru yang diberi nama Snap Accelerate itu menawarkan pengiklan potensial kredit beberapa ratus dolar. Namun program itu ditujukan secara khusus ditujukan untuk mereka yang beriklan di jejaring sosial lainnya, seperti Instagram dan Facebook.

Meskipun demikian, jumlah kredit yang relatif kecil tidak mungkin meyakinkan pengiklan utama manapun. Jadi tampaknya tujuan kampanye ini adalah usaha kecil yang dapat mempertimbangkan penawaran kredit yang berharga.

Selain itu, guna meyakinkan pengiklan lebih jauh, formulir aplikasi juga menyebutkan bahwa Snapchat memberi bisnis akses ke khalayak luas pengguna unik. Jumlahnya mencapai 40% dari semua pengguna Snapchat yang tidak ditemukan di platform lain.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye itu, individu harus memberikan nama lengkap dan email pekerjaan mereka, di samping bukti pembelian yang menunjukkan bahwa mereka beriklan di platform pesaingnya dalam tiga bulan sebelumnya. Selanjutnya, akun Snapchat yang akan beriklan juga harus memiliki ID Bisnis Snapchat dan diwajibkan mengunggah iklan yang ingin dijalankan di jejaring sosial.

Setelah semua persyaratan ini diajukan, Snap Inc. kemudian akan meninjau semua aplikasi sebelum kredit iklan diberikan. Snap sendiri mengonfirmasikan bahwa tawaran tersebut dimulai minggu ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9887 seconds (0.1#10.140)