Positif, Asus Zenfone 5 Lite Super-Kamera Akan Hadir di Barcelona

Minggu, 11 Februari 2018 - 18:04 WIB
Positif, Asus Zenfone 5 Lite Super-Kamera Akan Hadir di Barcelona
Positif, Asus Zenfone 5 Lite Super-Kamera Akan Hadir di Barcelona
A A A
TAIPE - Kemunculan Asus Zenfone 5 yang dijadualkan hadir pada 25 Februari di Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol masih menimbulkan pertanyaan lanjutan. Sebab belakangan ini bertebaran nama Zenfone 5 Lite yang dikatakan bakal diluncurkan mendampingi ponsel seri regulernya.

Sebelumnya, bocoran populer Evan Blass mengungkapkan beberapa spesifikasi tentang Asus Zenfone 5 Lite mendatang. Dan sekarang gambar salah satu smartphone di seri Zenfone 5 baru saja muncul secara online.

Laman Giz China melaporkan, akun Instagram "Marcel Campos" memperlihatkan smartphone Asus yang akan datang di profilnya. Setelah dicek, Marcel Campos adalah staf kelas atas Asus dan saat ini menjabat sebagai Kepala Operasi Pemasaran Global di Asus North America.
Positif, Asus Zenfone 5 Lite Super-Kamera Akan Hadir di Barcelona

Profil LinkedIn-nya menunjukkan bahwa dia telah memegang posisi serupa di Amerika Selatan (Brasil) dan India. Hal ini mengindikasikan bahwa smartphone yang diresmikan kemungkinan besar asli.

Sebuah korelasi sederhana antara bocoran yang diungkapkan oleh Evan Blass beberapa jam yang lalu dan status Campos adalah smartphone ini adalah varian Lite dari Zenfone 5. Desain umum dan keselarasan kamera vertikal/sentral benar-benar sesuai.

Namun Campos tidak mengungkapkan banyak informasi namun kaca glossy-nya kembali, logo Asus dan penyetelan dual rear camera vertikal sejajar cukup mencolok. Selain itu, smartphone ini nampak memiliki kamera tunggal LED flash dan sensor sidik jari persis di mana setiap orang mengharapkannya. Port ini mungkin merupakan antarmuka Tipe-C karena memiliki bentuk oval.

Sebagian besar informasi perangkat keras dari smartphone Asus yang akan datang ini masih misterius. Tapi rumor mengatakan bahwa varian Lite akan menampilkan layar 18:9 dengan resolusi Full HD+.

Spesifikasi kamera yang diungkap oleh @evleaks menunjukkan bahwa smartphone akan hadir dengan empat kamera. Rinciannya dua kamera 20 MP untuk selfie dengan dua kamera 16 MP lainnya di bagian belakang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2695 seconds (0.1#10.140)