Serap Aspirasi, Caleg Perindo Ali Blusukan ke Pasar Flamboyan di Pontianak

Rabu, 20 Desember 2023 - 15:37 WIB
loading...
Serap Aspirasi, Caleg Perindo Ali Blusukan ke Pasar Flamboyan di Pontianak
Caleg DPRD Dapil Kota Pontianak dari Partai Perindo Ali blusukan ke Pasar Tradisional Flamboyan. Foto/iNews TV/Faisal Abubakar
A A A
PONTIANAK - Caleg DPRD Dapil Kota Pontianak dari Partai Perindo Ali mengisi masa kampanye dengan melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Flamboyan, Rabu (20/12/2023). Blusukan itu guna menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam blusukannya itu, Ali mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dari para pembeli terutama terkait dengan mahalnya harga sembako akhir-akhir ini, terlebih menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Ali datang seorang diri sengaja menanyakan kepada pembeli yang sedang berbelanja, dengan tujuan dapat menyerap langsung aspirasi yang memang masyarakat butuhkan.”Saya serap keluhan dan aspirasi mereka, ini menjadi PR saya nanti,” kata Ali, Rabu (20/12/2023).



Menurut dia, kehadiran di pasar tradisional ini sesuai dengan program Partai Perindo untuk melihat dan hadir ditengah masyarakat.”Kesejahteraan bagi masyarakat merupakan hal utama yang harus kita prioritaskan, jadi kita tahu permasalahan mereka,” ucapnya.

Kehadiran Ali mendapat apresiasi positif dari para pembeli maupun pedagang yang sengaja Ali datangi, mereka berharap agar nanti jika terpilih sebagai anggota legislatif, harus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan serta keluhan masyarakat bawah.



Setelah mendengarkan keluhan para pembeli dan sejumlah pedagang yang ada di pasar, Ali juga menyempatkan waktu untuk memperkenalkan dirinya dan juga Partai Perindo. Ali mengajak pedagang untuk memilih dirinya dan juga Partai Perindo dalam Pemilu 2024.

”Semoga dengan apa yang saya lakukan ini, masyarakat dapat memberikan suaranya untuk memilih saya sebagai Calon legislatif dari Partai Perindo pada Pemilu mendatang,” harap Ali menandaskan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)