Nas Daily Atasi Kelaparan di Somalia Bersama Aktor Hollywood

Senin, 12 Februari 2018 - 16:00 WIB
Nas Daily Atasi Kelaparan di Somalia Bersama Aktor Hollywood
Nas Daily Atasi Kelaparan di Somalia Bersama Aktor Hollywood
A A A
NAS Daily bekerja sama dengan aktor Ben Stiller dan selebriti lainnya meluncurkan kampanye untuk membantu mengatasi kelaparan di Somalia. Dalam sebuah video yang diunggah pada Maret tahun lalu, dia menyusun sebuah rencana agar Turkish Airlines dapat menerbangkan makanan ke Somalia, untuk membantu lebih dari enam juta orang yang berisiko mengalami kelaparan.

Bergabung dengan Ben Stiller dan tim media sosial, dia mendesak lebih dari 600.000 pengikutnya untuk mempromosikan tagar #TurkishAirlinesHelpSomalia. "Kami akan mencuri pesawat. Kita semua, orang-orang internet. Untuk mendapatkan perhatian maskapai penerbangan, kami menggunakan tagar seperti ini," katanya, dikutip Israel National News.

Video berdurasi satu menit itu adalah video hari ke-341. Dalam beberapa jam, ia memiliki lebih dari 75.000 orang yang melihatnya. Bintang Snapchat Prancis Jerome Jarre juga ikut terlibat dalam kampanye, termasuk selebriti YouTube Meksiko Juanpa Zurita dan selebgram Inggris Chaka Clarke.

Kisah Cinta Penuh Perbedaan
Semuanya dicurahkan lewat video. Begitu juga dengan kisah cintanya dengan Alyne Tamir. Hubungan keduanya diketahui banyak diselimuti perbedaan. Mulai dari kewarganegaraan, status, agama, dan lain-lainnya.

Nas adalah orang Palestina dan muslim, sedangkan Tamir adalah keturunan Israel-Amerika. Dia berasal dari tradisi Yahudi dan Mormon. Usianya juga dua tahun lebih tua dari Nas dan pernah menikah. Perkenalan keduanya dimulai seusai Tamir menyaksikan video Nas Daily tentang Yerusalem. Usai menonton, dia pun memperkenalkan diri secara daring kepada Nash. Tamir menulis, "Video yang keren. Saya juga suka Yerusalem. Kita harus berteman."

Yassin mengumumkan hubungannya ini melalui video satu menitnya pada hari ke-445. Video ini ditujukan untuk mengatasi kekhawatiran jutaan orang yang merasa ketakutan tentang berbagai perbedaan yang dialaminya.

(Baca Juga: Nas Daily, Populer dengan Video Satu Menit di Facebook(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0510 seconds (0.1#10.140)