Penonton Konser Dewa 19, Ari Lasso, dan Agnes Mo Difasilitasi Internet Gratis

Senin, 12 Februari 2018 - 10:08 WIB
Penonton Konser Dewa 19, Ari Lasso, dan Agnes Mo Difasilitasi Internet Gratis
Penonton Konser Dewa 19, Ari Lasso, dan Agnes Mo Difasilitasi Internet Gratis
A A A
JAKARTA - MNC Play mendukung konser musik bertajuk #Soundelight Love Resolution Concert yang digelar di Concert Hall, Eldorado Dome, Bandung Minggu (11/2/2018).

Kali ini, konser mempersembahkan “3 Music Legends In One Stage” yaitu DEWA 19, Ari Lasso, dan Agnez Mo, serta Java Jive. Mereka hadir menghibur ribuan penonton Bandung yang memadati kawasan Eldorado sejak sore hari.

Branch Head MNC Play Bandung Fransiscus Edwin Sukisman mengatakan, ini bukan kali pertama MNC Play memberi dukungan kepada musisi serta komunitas pecinta musik. Sebelumnya, MNC Play juga telah berpartisipasi dalam acara musik di Bandung seperti International Kampoeng Jazz dan D’Hits yang menghadirkan sederet musisi tanah air.

“Melalui konser ini, MNC Play ingin memperkenalkan layanan Tv Kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran HD Ready. Layanan ini melengkapi layanan high speed broadband internet kami yang cepat dan stabil,” kata dia.

Pada konser ini, MNC Play memfasilitasi pengunjung dengan layanan internet gratis. Mereka bisa mencoba berselancar menggunakan internet berkecepatan tinggi.

#Soundelight Love Resolution Concert digelar sebagai bentuk apresiasi kepada DEWA 19, Ari Lasso dan Agnez Mo dalam kiprahnya di dunia musik selama lebih dari 2 dekade. Konser ini pun menjadi jawaban bagi keinginan penggemar musik di Bandung untuk menyaksikan penampilan artis-artis ternama Indonesia.

Rico Kenzio, Promo Relation Etuzee mengatakan bahwa #Soundelight Love Resolution Concert menyuguhkan pertunjukan spektakuler dan bebas dari kericuhan.

“Kami berharap konser ini dapat membawa atmosfer cinta melalui musik bagi para penggemar, khususnya di bulan penuh kasih sayang ini. Kami yakin konser ini pun menjadi bentuk penghargaan besar kami bagi para musisi tanah air,” katanya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1985 seconds (0.1#10.140)