Lexus LS 500 Siap Mengaspal di Indonesia Dalam Waktu Dekat

Senin, 12 Februari 2018 - 22:03 WIB
Lexus LS 500 Siap Mengaspal di Indonesia Dalam Waktu Dekat
Lexus LS 500 Siap Mengaspal di Indonesia Dalam Waktu Dekat
A A A
JAKARTA - Lexus akhirnya memberi jawaban dengan kehadiran Lexus LS 500 mulai awal Februari 2018. Brand yang sudah sudah sepuluh tahun meramaikan industri otomotif tanah air ini optimistis hadirnya LS 500 mampu menjawab kebutuhan konsumen dengan semua fitur unggulan yang tersedia.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) masuknya Lexus LS 500 ke pasar Indonesia menjadi jawaban atas penantian masyarakat terhadap kendaraan sedan premium terbaik.

“Kehadiran Lexus LS 500 telah memberikan definisi baru dalam tatanan kendaraan ultra luxury. Dengan perubahan yang signifikan, yakni perubahan konsep Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination, Lexus LS 500 merupakan jawaban atas penantian selama 12 tahun. Saya yakin ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sudah mencapai tahapan ‘life celebration’, kata Adrian, melalui keterangan tertulisnya, Senin (12/2/2018).

Dengan konsep ultimate experience of visionary anticipation, LS 500 hadirmemberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara yang mampu mengekspresikan pengalaman terbaik bagi pengendaranya melalui tiga elemen kunci yaitu Eksklusif, Emosional, dan Inovasi.

Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500 merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan. Sedangkan sisi inovasi Lexus LS 500 terekspresikan melalui desain mobil yang mampu melebihi ekspektasi pengendara, serta fitur-fitur unggulan yang hanya ditemukan di dalam LS terbaru ini.

Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid) yang keduanya merupakan tipe teratas. “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” kata Adrian.

Namun sayangnya dalam hal ini, Lexus belum memberikan informasi berapa banderol yang ditawarkan untuk sedan mewahnya tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)