alexametrics

Huawei Nova 2i Fitur Baru Face Unlock dan Lensa AR

loading...
Huawei Nova 2i Fitur Baru Face Unlock dan Lensa AR
Huawei Nova 2i Fitur Baru Face Unlock dan Lensa AR. (Istimewa).
A+ A-
HUAWEI Nova 2i memperkenalkan dua pembaruan pada perangkat lunaknya, yakni fitur Face Unlock dan Lensa AR. Fungsinya mengoptimalkan fitur QuadCamera dan Full View Display yang menjadi andalan di Nova 2i.

Sejak dirilis pada November 2017, Huawei mengklaim Nova 2i telah dibeli lebih dari 3 juta orang di dunia. Face ID atau Face Unlock memang menjadi salah satu pilihan keamanan untuk membuka layar smartphone . Huawei memberi kesempatan bagi pengguna Nova 2i untuk memiliki fitur tersebut. Teknologi tersebut dapat mengenali wajah hanya dalam hitungan milidetik.

Face Unlock menjadi opsi lain ketika akan membuka layar ponsel dengan sensor sidik jari saat tangan basah. Pembaharuan lain adalah fitur selfie lewat lensa AR. Huawei Nova 2i dibekali empat kamera, dengan kamera depan sebanyak dua buah. Keberadaan dua kamera efektif untuk menciptakan efek bokeh .

Dengan lensa AR, pengguna dapat lebih kreatif mengabadikan momen menggunakan kamera depan. Pertama , konsumen dapat memilih varian inovatif dari Augmanted Reality (AR), kemudian latar belakang kreatif saat menggunakan fitur lensa AR.

Dengan fitur ini, pengguna dapat berada atau satu frame bersama tokoh idolanya, berfoto di depan Menara Eiffel, Big Ben London, atau Sydney Harbour Bridge. Cara memperbarui perangkat lunak sangat sederhana. Pertama, Settings- System Update, lalu klik System Update dan tiga titik di pojok kanan atas untuk memperbarui perangkat lunak. (Danang Arradian)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak