alexametrics

Nokia 8 Fitur Premium untuk Kreator Konten, Ini Harga Resminya

loading...
Nokia 8 Fitur Premium untuk Kreator Konten, Ini Harga Resminya
Nokia 8 Fitur Premium untuk Kreator Konten, Ini Harga Resminya
A+ A-
JAKARTA - Nokia secara terbuka mengirimkan sinyal kebangkitan dengan menghadirkan Nokia 8 sebagai senjata baru dalam persaingan pasar smartphone premium di Indonesia. Nokia 8 yang diluncurkan HMD Global diklaim sebagai smartphone berfitur premium dengan performa tinggi yang dirancang untuk menjawab kebutuhan para pembuat konten.

Nokia 8 menghadirkan debut kolaborasi dengan ZEISS optics, chipset dengan kinerja tinggi dan Android murni dan desain unibody aluminium tercanggih. "Para kreator Konten mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang sempurna dengan desain premium," kata Mark Trundle, Country Manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global di Jakarta, Selasa (13/2/2018).Nokia 8 Fitur Premium untuk Kreator Konten, Ini Harga Resminya

Nokia 8 memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna melakukan live-streaming secara native dan real-time ke feed sosial. Dual-Sight secara bersamaan memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk menghadirkan dua tampilan dalam satu layar, baik video atau foto. Cukup satu sentuhan, live streaming Dual-Sight menghadirkan pengalaman bagi yang suka berkreasi.

Dengan sisi setiap 4,6mm dan ketebalan 7,3mm, Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 yang disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa, dan polesan. Nokia 8 ditanamkan OZO Audio yang menggabungkan tiga mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif untuk menangkap audio surround spatial 360 derajat. 

Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang canggih menjamin kinerja yang cepat. Nokia 8 menawarkan pengalaman Android murni dengan kombinasi snapdragon 835 plus tingkat keamanan tinggi berupa otentikasi sidik jari biometrik. Nokia 8 hadir dengan dua pilihan warna polished blue dan Steel.

Lantas, berapa harganya? Anda bisa mendapatkan Nokia 8 dengan harga Rp6.499.000 secara eksklusif mulai 15-28 Februari 2018 di Lazada. Khusus 15 Februari, 200 pelanggan pertama bisa mendapatkan dengan harga Rp.5.999.000. Secara nasional, Nokia 8 bisa dimiliki mulai 1 Maret 2018.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak