alexametrics

Besok India Kedatangan Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro

loading...
Besok India Kedatangan Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Redmi Note 5 Pro membawa Snapdragon 636 dengan dual cam di bodi belakang melalui pengaturan di sudut kiri atas seperti iPhone X, dan kamera depan untuk kepentingan selfie mengusung 20 MP. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Xiaomi mengumumkan akan menghadirkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India besok. Tetapi spesifikasi lengkap dari ponsel tersebut telah bocor.

GSM Arena, Selasa (13/2/2018) melaporkan, Redmi Note 5 hanyalah sebuah Redmi 5 Plus yang diberi nama ramping dengan layar 6 inci. Sedangkan chipset yang dbenamkan adalah Snapdragon 625.

Yang menjadi kejutan besar adalah Redmi Note 5 Pro. Ponsel dibawa dengan Snapdragon 636, dual cam di bodi belakang melalui pengaturan di sudut kiri atas seperti iPhone X, dan kamera depan untuk kepentingan selfie mengusung 20 MP.
Besok India Kedatangan Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Prosesor Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga dilengkapi dengan CPU okta-core, clock hingga 1,8 GHz, dan GPU Adreno 506. Di bagian depan, panel display-nya sama dengan layar Redmi Note 5 yakni 5.99 inci beresolusi Full HD+. Sementara layarnya berteknologi 2.5D dan memiliki tombol perangkat lunak.

Penyiapan dual-cam di belakang memiliki kekuatan 12 MP dan 5 MP. Sensor pertama sudah dikenal dari seri Redmi 5 dengan lensa f/2.2 dan ukuran pixel 1,25 μm. Kamera yang kedua akan memberikan efek bokeh dengan lensa f/2.0 dan ukuran pixel 1,12 μm. Xiaomi pun menyediakan kamera depan 20 MP dengan sensor Sony IMX376 yang digabungkan dengan lampu LED.

Pemindai sidik jari diposisikan di bagian belakang. Sementara tombol power dan volume ada di sisi kanan ponsel.
Besok India Kedatangan Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro
Agar pengguna puas menggunakan perangkat, perusahaan teknologi China itu memodali ponsel barunya dengan baterai 4.000 mAh. Sayangnya dengan daya baterai besar, jalur pengisiannya hanya melalui micro USB di bagian bawah.

The Redmi Note 5 Pro hadir dengan MIUI 9 dan Android Nougat. Xiaomi menawarkan perangkat dengan warna blue, rose gold, champagne gold, dan black. Mereka menyiapkan tiga kombinasi memori yaitu 3 GB + 32 GB, 4 GB + 64 GB, dan 6 GB + 64 GB.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak