Setelah Pulau Sulawesi, Wuling Cortez Rambah Sumatera

Rabu, 14 Februari 2018 - 05:08 WIB
Setelah Pulau Sulawesi, Wuling Cortez Rambah Sumatera
Setelah Pulau Sulawesi, Wuling Cortez Rambah Sumatera
A A A
MEDAN - Setelah menyapa Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini (Selasa, 13/2/2018) Wuling Motors (Wuling) membawa Cortez merambah Kota Medan, Sumatera Utara.

Berlokasi di Atrium Plaza Medan Fair, PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling di Pulau Sumatera juga memberikan program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Medan merupakan pasar automotif yang potensial dan terus berkembang di Pulau Sumatera. Melalui kehadiran Wuling Cortez kami ingin menyajikan pilihan baru bagi konsumen Sumatera Utara. Didukung dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif, kami optimistis Cortez dapat menjadi pilihan baru,” harap Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors di sela-sela acara, Selasa (13/2/2018).

Bicara spesifikasi mekanisnya, Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 HP dan torsi 174 Nm. Kemampuan tersebut diantarkan oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Tak hanya itu, pada transmisi i-AMT ini ditawarkan dua mode berkendara yaitu otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Selain mengunjungi peluncuran medium MPV Wuling di Plaza Medan Fair selama 12-18 Februari 2018, pelanggan juga dapat mencoba Cortez dengan mengunjungi dealer Wuling Medan Ring Road atau Wuling Medan SM Raja.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8720 seconds (0.1#10.140)