alexametrics

Toyota Astra Motor Pastikan Kehadiran Yaris Terbaru Pekan Depan

loading...
Toyota Astra Motor Pastikan Kehadiran Yaris Terbaru Pekan Depan
PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mengundang wartawan untuk menghadiri peluncuran Toyota Yaris terbaru pekan depan. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Setelah kabar peluncuruan Yaris hatchback terbaru terus berseliweran di dunia maya, akhirnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan jawaban pastinya.

Agen pemegang merek (APM) dari brand Toyota di Indonesia tersebut memastikan peluncuran Yaris terbaru di Indonesia pekan depan.

"Hari ini, saya mewakili PT TAM mengundang teman-teman media untuk menghadiri peluncuran Yaris terbaru kami pada tanggal 20 Februari nanti," tulis Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto melalui pesan tertulisnya, Rabu (14/2/2018).

Tempat peluncuran sendiri akan dilakukan di salah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat. Terkait ubahan seperti apa yang akan diterima Yaris terbaru memang belum dapat diketahui secara pasti.  

Pihak TAM belum mau memberikan bocorannya. Hanya diperkirakan model ini bakal memiliki desain dan ubahan yang sama dengan Yaris facelift yang beberapa waktu lalu mengaspal di negeri tetangga, Thailand.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak