alexametrics

Infinix Hot S3 dengan Kamera Selfie 20 MP Diproduksi di Indonesia

Infinix Hot S3 dengan Kamera Selfie 20 MP Diproduksi di Indonesia
Infinix S3 telah hadir di Indonesia secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Setelah menghadirkan seri S terakhir, Infinix Hot S3 kini telah memasuki pasar Indonesia pascapeluncuran globalnya di India pada 6 Februari lalu.

Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang untuk pengguna Asia Tenggara yang bergaya, berani, dan suka mengekspresikan diri. Jika Anda sedang berburu smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan punya fitur kamera depan unggul, Anda pasti tergoda tawaran yang diberikan Infinix.

Menilik fitur utama Infinix S3, smartphone menawarkan banyak fitur dan spesifikasi yang mengesankan dengan menonjolkan fitur kamera depan 20 MP (megapiksel). Dengan fitur mengesankan ini, ber-selfie ria dengan smartphone Infinix S3 tidak akan pernah membosankan.

Selfie smartphone ini juga di lengkapi dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, sehingga multitasking menjadi lebih mudah. Untuk spesifikasi layarnya, ponsel hadir dengan layar 5,7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan menggunakan sistim operasi XOS 3 yang didukung Android Oreo.

Yang menggiurkan, S3 dilengkapi kapasitas baterai 4.000 mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G. Tidak hanya itu, S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya. Tahun ini, Infinix telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya. Ponsel S3 ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform.

“Kami sangat bangga bekerja sama dan menjadi bagian dari peluncuran Infinix S3 di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, ponsel S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.” ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Untuk memenuhi peraturan pemerintah akan perangkat 4G, infinix memiliki pabrik rakitan resmi di Indonesia sebagai upaya membantu negara menyeimbangkan perdagangan nasional. Infinix S3 dengan bangga dipersembahkan sebagai smartphone Infinix pertama buatan Indonesia.

Oleh karena itu, perangkat ini secara khusus disesuaikan dengan kegunaan, daya tahan, dan fungsionalitas masyarakat Indonesia agar sesuai dengan segmen dalam negeri. Infinix juga telah mempersiapkan ribuan unit yang akan dipasarkan pada kuartal pertama 2018 ini.

Selain itu, manufaktur Infinix telah dijamin dan sudah lulus sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. Untuk memenuhi kebijakan pemerintah dalam meminimalkan dan menyaring lalu lintas impor untuk mengurangi defisit pasar, Infinix telah memenuhi peraturan dan bekerjasama dengan 6 perusahaan lokal di Indonesia.

Salah satu dari persyaratan untuk memenuhi syarat TKDN adalah memenuhi minimal 30% komponen buatan lokal untuk ponsel 4G yang dijual di Indonesia. Tahun ini, Infinix mengklaim telah memiliki sertifikat resmi TKDN dari Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tingkat komponen senilai 30,86% dan sertifikasi Postel.

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Infinix S3 telah hadir di Indonesia secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Pada pre-order batch pertama tanggal 12 Februari 2018 lalu, Infinix S3 habis terjual dalam waktu satu jam saja!

Namun tidak usah khawatir, Infinix akan mengadakan pre-order batch kedua pada minggu depan yang akan datang. Nantikan terus update-nya di social media Infinix Indonesia dan Lazada via link.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top