Petinggi OnePlus Sentil Xiaomi Lewat Hasil Polling

Kamis, 15 Februari 2018 - 09:02 WIB
Petinggi OnePlus Sentil Xiaomi Lewat Hasil Polling
Petinggi OnePlus Sentil Xiaomi Lewat Hasil Polling
A A A
BEIJING - Belum lama ini salah seorang pegawai OnePlus coba membuat polling melalui Twitter. Dimana melalui polling tersebut pengguna diberi pilihan terkait sistem operasi yang lebih baik.

Ia menulis 'What do you prefer?' seraya memberikan 2 pilihan, yaitu Pure Android dan OxygenOS, yang sebenarnya adalah Android polos namun dengan beberapa tambahan fitur dari OnePlus.

Polling ini rupanya disambut oleh bos OnePlus Carl Pei. Menariknya, Pei justru menyindir Xiaomi terkait polling yang dilakukan pegawainya.

Kicauan tersebut dibalas dengan kalimat 'Don't delete this poll'. Jelas ini sindiran terhadap produsen smartphone asal Tiongkok tersebut yang sebelumnya juga telah melakukan polling.

Sebagai informasi, sebelumnya Xiaomi telah melakukan polling untuk mengetahui seberapa banyak penggemarnya dalam memilih tampilan antarmuka tertentu.

"Voting dalam 3 menit...GO!" kicau akun resmi Xiaomi, @xiaomi. Perusahaan ini memberikan dua pilihan kepada pengikutnya di Twitter apakah lebih menyukai MIUI 9 besutannya atau Android One.

Hasil polling ternyata menunjukkan lebih banyak menyukai tampilan Android One yang merupakan antarmuka murni dari Google. Mengetahui hal itu, pihak Xiaomi memutuskan untuk menghapus polling tersebut dari akun Twitter-nya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9937 seconds (0.1#10.140)