Elon Musk Siap Hadirkan Truck Tesla Ukuran Kecil

loading...
Elon Musk Siap Hadirkan Truck Tesla Ukuran Kecil
Truk Tesla ukuran kecil. FOTO/ ist
NEW YORK - CEO Tesla Elon Musk melalui Twitter berbagi sedikit tentang truk pikap populer Tesla, Cybertruck. Dia mengatakan kepada Tesla bahwa pihaknya berencana untuk menghasilkan model yang sedikit lebih kecil dari prototipe yang diluncurkan ke publik pada November 2019.

Meski kecil, Cybertruck tetap bisa menawarkan ruang kabin yang cukup luas. Dibandingkan pengemudi di Amerika Serikat yang lebih memilih kendaraan berukuran besar, Cybertruck yang lebih kecil ditujukan untuk pasar Eropa dan dibuat untuk memenuhi selera konsumen di sana.(Baca juga:Microsoft Sekarang Nafsu Ingin Kuasai Operasi TikTok di Seluruh Dunia)

Hal tersebut disampaikan saat menjawab pertanyaan dari calon pembeli dari Eropa. Berdasarkan jawaban itu, Cybertruck yang lebih kecil hampir pasti akan menjadi kenyataan.



Musk juga mengatakan jika Cybertruck gagal, Tesla akan selalu siap dengan rencana B. Yaitu memproduksi truk pickup seperti yang diproduksi oleh perusahaan lain, namun menggunakan jaringan tenaga listrik.

“Saya tidak terlalu khawatir karena jika tidak ada yang mau membeli truk aneh ini, kami akan memproduksi truk biasa, tidak masalah. Sudah banyak sekali truk pickup yang tampilannya hampir sama di luar sana. Tentunya Anda bisa meniru desain mereka. Jadi itu strategi kami, ”jelas Musk.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top