alexametrics

Yamaha YZ65 2018 Serba Baru Tetap Pertahankan Mesin 2 Tak

loading...
Yamaha YZ65 2018 Serba Baru Tetap Pertahankan Mesin 2 Tak
YAMAHA Motor Corporation USA resmi memperkenalkan motorcross YZ65 2018 yang dirancang khusus untuk pengendara anak-anak atau kecil. FOTO/ YAMAHA
A+ A-
TOKYO - YAMAHA Motor Corporation USA resmi memperkenalkan motorcross YZ65 2018 yang dirancang khusus untuk pengendara anak-anak atau kecil dengan fitur mesin, sasis, suspensi, dan desain bodi baru. YZ65 (2018) akan bersaing dengan kompetitor kelas seperti KTM 65 SX dan Kawasaki KX65.

Seperti dilansir dari YamahaMotorsports, YZ65 (2018) dibangun untuk memberikan pengalaman balap sesungguhnya sebagai pengendara sejati seperti pembalap dewasa. Dengan daya tahan dan performa terbaik, mesin motor mini bike Yamaha dipastikan menjanjikan nilai bagus bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

Yamaha YZ lineup motorcross dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur performa yang fokus pada pembuatan mesin berkualitas untuk membantu pengendara meraih hasil terbaik di lintasan dengan mengadalkan mesi 2 Tak baru.

Mesin pendingin fluida 64-cc terkompresi 64.8cc dengan katup buluh buluh dan Yamaha Power Valve System (YPVS), YZ65 dirancang untuk performa lintasan dan mudah dioperasikan. Padahal, mesin YZ menawarkan daya tahan dan kehandalan yang memungkinkan pengendara untuk melangkah lebih jauh.

Struktur kerangka baru, yang terdiri dari bingkai semi-double-cradle, subframe aluminium dilepas dan lengan ayun aluminium memungkinkan YZ65 untuk tampil lincah dan meyakinkan. Desain pelana datar menyediakan fiil ergonomis yang nyaman, termasuk setang setebal aluminium 4-adjustable sesuai tingkat kenyamanan dan ukuran pebalap muda.

Bahasa desain YZ dapat dilacak melalui garis horizontal, gaya tubuh, warna dan grafik yang mirip dengan model taruhan Yamaha YZ450F.

Berdasarkan performa track, YZ65 (2018) dipasang KYB® 37mm coil spring fork yang bisa disesuaikan sepenuhnya. Akibatnya, rally mesin cukup mantap dan siap untuk melacak setiap gundukan. Karakter redaman penyerap KYB® dirancang agar sesuai dengan sasis YZ65 (2018) yang baru.

YZ65 (2018) dengan harga USD 4,599  dan hadir dengan warna Tim Yamaha Blue (biru) dan dijadwalkan dipasarkan mulai April tahun ini untuk memungkinkannya untuk mengatasi Kejuaraan Nasional Motocross AMA Loretta Lynn.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak