alexametrics

Harga dan Varian Huawei Mediapad M5 Terungkap Jelang MWC 2018

loading...
Harga dan Varian Huawei Mediapad M5 Terungkap Jelang MWC 2018
A+ A-
BEIJING - Huawei diketahui sedang mempersiapkan sejumlah tablet Mediapad-nya, yakni Mediapad M5 (model 8,4 inci dan 10,1 inci). Rincian Mediapad M5 sendiri sudah bocor dan sekarang detail terbarunya tentang tablet itu kembali beredar di internet.

Laman Giz China, Kamis (14/2/2018) menginformasikan, bocoran kali ini datang dari Roland Quandt @rquandt. Dia mengungkapkan harga Hu5 Mediapad M5 di Uni Eropa dan varian tablet yang akan datang.

Dikatakannya, Huawei Mediapad M5 berlayar 8 inci dengan kode nama schubert akan hadir dengan RAM 4GB, penyimpanan 32 GB, dan dijual seharga Rp5,5 juta untuk varian WiFi. Sedangkan model LTE-nya dijual Rp6,4 juta.

Kemudian MediaPad M5 dengan layar 10 inci yang memiliki kode nama cameron diprediksi hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Huawei membanderolnya Rp6,4 juta untuk varian Wi-Fi dan Rp7,1 juta di model LTE.



Huawei juga diramalkan melepas Mediapad M5 Pro berkode nama cameron pro dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Perhatian utama penggemarnya adalah adanya dukungan stylus M-Pen.

Huawei Mediapad M5 Pro hanya akan hadir dalam model LTE dan akan dijual seharga Rp8,7 juta. Namun tidak ada yang menyebutkan ukuran layarnya, tapi karena bertajuk Pro diasumikan layarnya adalah 10 inci.

Mediapad M5 diharapkan hadir dengan resolusi 2560 × 1600 piksel, chip Kirin 960, baterai 4980 mAh, dan Android 8.0. Sayangnya belum ada yang dikonfirmasi secara resmi terkait bocoran di atas. Namun diyakini bahwa tablet tersebut BAKAL diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) 2018 pada akhir Februari ini.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak