Akhirnya, Mitsubishi Buka Dealer di Tegal

Kamis, 15 Februari 2018 - 13:18 WIB
Akhirnya, Mitsubishi Buka Dealer di Tegal
Akhirnya, Mitsubishi Buka Dealer di Tegal
A A A
TEGAL - AKHIRNYA Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer mereka di kawasan Tegal, Jawa Tengah.

Peresmian dealer tersebut merupakan hasil kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM). Dealer PT Borobudur Oto Mobil Tegal diresmikan Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Dylan Tedja dan Jimmy Winarko, Presiden Direktur DETA Group dan Komisaris PT Borobudur Oto Mobil.

Osamu Iwaba menjelaskan, Tegal merupakan salah satu kota yang strategis di bagian barat Jawa Tengah, yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup pesat dan kebutuhan terhadap sarana transportasi yang semakin meningkat. Maka itu, MMKSI bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil membuka dealer resmi kendaraan penumpang di wilayah Jawa Tengah.

“Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke- 110 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di wilayah Tegal dan sekitarnya, khususnya di area Jawa Tengah yang berkontribusi sekitar 10% terhadap penjualan nasional Mitsubishi Motors,” ujar Iwaba dalam sambutannya.

Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil dilengkapi layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat berkontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Dealer BOM Tegal adalah dealer 3S pertama di Tegal yang membuat kami semakin mendekatkan diri dengan konsumen serta menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen di wilayah Tegal dan sekitarnya. Komitmen kami adalah menjadikan brand kami sebagai top of mind brand di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession,” ungkap Iwaba. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4157 seconds (0.1#10.140)