alexametrics

Google Resmi Luncurkan Gmail Go untuk Ponsel Murah

loading...
Google Resmi Luncurkan Gmail Go untuk Ponsel Murah
Google Resmi Luncurkan Gmail Go untuk Ponsel Murah
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google menghembuskan kabar baik bagi para pengguna Android dengan kinerja rendah. Perusahaan teknologi ini telah merilis aplikasi surat elektronik atau email yang hanya memerlukan sumber daya lebih sedikit yakni Gmail Go, sehingga perangkat tidak bermasalah saat membuka fitur tersebut.

Sampai sekarang, seperti diungkap GSM Arena Kamis (15/2/2018) Google telah merilis YouTube, Google Asisten dan Gboard Go untuk smartphone Android yang hanya bermodalkan RAM kurang dari 1 GB. Nah sekarang giliran Gmail versi ringan yang baru saja dirilis di Google Play Store.

Menurut Google, Gmail terbaru menjadi lebih ringan dan lebih cepat. Meski aplikasi ini dimaksudkan untuk berjalan lebih cepat dan mengonsumsi lebih sedikit sumber daya, Gmail Go mungkin melewatkan beberapa fitur yang disertakan dalam versi lengkapnya.

Dalam Gmail Go, Anda mendapatkan banyak dukungan akun, penyimpanan gratis sebanyak 15 GB, fitur antispam dan inbox yang lebih cerdas. Tapi hanya fitur-fitur itulah yang telah dikonfirmasi oleh Google ada dalam Gmail Go. Satu hal lagi, Gmail Go belum tersedia untuk diunduh di semua negara.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak