Lebih Murah, Advan G2 Diklaim Terbaik di Antara Ponsel Pesaing

Kamis, 15 Februari 2018 - 20:25 WIB
Lebih Murah, Advan G2 Diklaim Terbaik di Antara Ponsel Pesaing
Lebih Murah, Advan G2 Diklaim Terbaik di Antara Ponsel Pesaing
A A A
JAKARTA - Advan G2 resmi hadir di Tanah Air dengan bekal fitur dan teknologi mumpuni di kelasnya. Jika melihat fitur dan spesifikasinya, generasi penerus dari Advan G1 ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, dan Vivo V69.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan, dengan spesifikasi yang tertanam di Advan G2, seharusnya perangkat ini dibanderol Rp3 jutaan seperti kompetitor yang sudah disebutkan di atas. Tapi pihaknya hanya membanderol Advan G2 Rp2,5 juta.

Padahal klaim dia, G2 memiliki teknologi, fitur serta performa melampaui kompetitornya. "Di sinilah Advan mampu menangkap kebutuhan konsumen Tanah Air yang menginginkan smartphone jitu, tapi tetap dengan harga terjangkau," ujar Tjandra saat memperkenalkan Advan G2 di Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Dijelaskannya, produk teranyar dari Advan ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti selfie camera 16 MP dengan tangkapan yang lebih detail. Desain mewah yang ditanamkan dengan baterai berkapasitas besar 3.500 mAh tapi tetap memiliki tampilan ramping.

Untuk Fitur keamanan, Advan melanjutkan keunggulan Advan Secure yang merupakan security software pengembangan dari IDOS (Indonesia Operating System) yang dibuat oleh Advan sendiri. Terdapat pula fitur Face ID yang merupakan fitur keamanan yang tengah popular, front finger print, privacy system, super apps lock, dan Anti-Theft.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)