alexametrics

Sony Mendadak Ingin Mengubah Tampilan Desain Ponsel Premiumnya

loading...
Sony Mendadak Ingin Mengubah Tampilan Desain Ponsel Premiumnya
A+ A-
TOKYO - Sony diperkirakan akan mengungkap sebuah flagship terbarunya akhir bulan ini di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Namun itu bukan berita paling menarik dari perusahaan raksasa Jepang tersebut.

Berita paling hot-nya adalah Sony secara mendadak bermaksud mengubah desain smartphone kelas atasnya. Bahkan memutuskan untuk melakukan sejumlah perubahan.
Sony Mendadak Ingin Mengubah Tampilan Desain Ponsel Premiumnya
Dilaporkan Phone Arena, Jumat (16/2/2018), dalam sebuah surat yang ditujukan kepada FCC Federal Communications Commission (FCC) AS, Sony Mobile meminta agar salah satu desain perangkatnya dihapus. Alasannya adanya perubahan desain.

Surat yang tertanggal 7 Februari tersebut membuat mereka tidak punya waktu yang cukup untuk melakukan perubahan desain utama pada smartphone andalannya. Tapi cukup penting untuk melakukan penarikan desain. Tidak jelas apa sebenarnya yang ingin diubah oleh Sony pada handset utamanya itu.

Sony mengonfirmasi bahwa konferensi pers MWC 2018 akan berlangsung pada 26 Februari. Hanya berselang satu hari setelah kemunculan Samsung Galaxy S9. Selain ponsel andalannya, Sony diperkirakan juga akan memperkenalkan beberapa smartphone Xperia mid-range-nya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak