alexametrics

Naik Motor Suzuki 150cc, Irfan Lewati Medan Tempur Keliling Dunia

loading...
Naik Motor Suzuki 150cc, Irfan Lewati Medan Tempur Keliling Dunia
Wanita pemberani dari Pakistan, ZENITH IRFAN, telah membuat sejarah pada bulan Agustus 2015. Dengan mengendarai sepeda motor Suzuki GS 150 wanita
A+ A-
LAHORE - Wanita pemberani dari Pakistan, ZENITH IRFAN, telah membuat sejarah pada bulan Agustus 2015. Dengan mengendarai sepeda motor Suzuki GS 150 wanita melewati medan tempur utara negara tersebut untuk keliling dunia, dan akan dirayakan dalam film biografi baru.

Seperti dilansir dari Visordown, Irfan, melakukan perjalanan menakutkan menyusul kematian ayahnya di medan perang . Sudah menjadi ambisinya untuk meninggalkan Pakistan dan berkeliling dunia dan sebagai anak tertuanya ia merasa wajib untuk menghadapi tantangan tersebut.

Di atas sebuah Motor Suzuki 150cc, Irfan mengendarai 3.200 kilometer dari rumahnya di Lahore di Pakistan Timur Laut, melalui Pakistan Utara dan sampai ke Khunjerab di perbatasan China, melintasi Himalaya dan mengalami keragaman sejati negaranya di sepanjang jalan.

Film yang berfokus pada ikatan antara Irfan dan ayahnya, ditulis dan disutradarai oleh Adnan Sarwar, dan diproduksi bersama oleh Jami di bawah bendera perusahaan Azadfilm miliknya.

Film ini akan dirilis di Pakistan pada bulan April, dan kami berharap akan segera sampai ke layar lebar Inggris!
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak