Polling Tidak Sesuai, OnePlus Ogah Hapus Hasil Polling Xiaomi

Minggu, 18 Februari 2018 - 19:21 WIB
Polling Tidak Sesuai, OnePlus Ogah Hapus Hasil Polling Xiaomi
Polling Tidak Sesuai, OnePlus Ogah Hapus Hasil Polling Xiaomi
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu salah seorang karyawan OnePlus coba melakukan polling terkait sistem operasi operasi apa yang paling digemari. Melalu polling serupa seperti yang sudah dilakukan Xiaomi, warganet diberikan pilihan untuk memilih Android polos atau OxygenOS.

Polling ini rupanya langsung disamber oleh Pendiri OnePlus Carl Pei yang mencuit, “Jangan hapus polling ini,”. Hal ini jelas berupa sindiran kepada Xiaomi yang telah menghapus hasil polling mereka karena tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Seperti dilansir dari PhoneArena, Minggu (18/2/2018), sayangnya perkataannya Pei justru berbuah blunder karena OxygenOS mengalami nasib serupa dengan MIUI milik Xiaomi. Dari sekitar 10.000 jawaban yang masuk dalam periode 24 jam, sebagian besar menyatakan lebih menyukai Android polos ketimbang OxygenOS ala OnePlus.

Meski demikian, OnePlus tidak menghapus polling dengan hasil agak memalukan itu, OnePlus memilih untuk menerimanya dengan lapang dada.

“Kami mengapresiasi respon positif, dan terutama yang negatif. Ini memotivasi kami untuk mengerjakan OxygenOS lebih lanjut dan membantu meningkatkan produknya,” tulisnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3850 seconds (0.1#10.140)