alexametrics

Samsung Siapkan Galaxy Tab S4 yang Memanjakan Penggila Selfie

loading...
Samsung Siapkan Galaxy Tab S4 yang Memanjakan Penggila Selfie
A+ A-
SEOUL - Para penggemar Samsung saat ini fokus terhadap rencana kehadiran flagship Galaxy S9 dan S9 Plus. Namun ada perangkat lain diyakini bakal diperkenalkan mereka pada akhir bulan ini di Mobile World Congress (MWC) 2018, yakni sebuah tablet baru.

Meski Galaxy S9 diharapkan bisa mencuri perhatian di MWC, Samsung digadang-dagang juga tengah menyiapkan Galaxy Tab S4. Tablet yang belum pernah diumumkan ini baru saja terlihat di GFXBench, beserta beberapa spesifikasinya.
Samsung Siapkan Galaxy Tab S4 yang Memanjakan Penggila Selfie
Laman Giz China, Senin (19/2/2018) melaporkan, Galaxy Tab S4 (model nomor SM-T835) adalah tablet high-end sehingga tidak mengherankan jika perangkat itu mengemas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Meski daftar yang ada tidak menyebutkan nama prosesor yang menjadi otaknya, Galaxy Tab S4 diasumsikan menyertakan prosesor Snapdragon 835 karena dilengkapi dengan Adreno 540 GPU (graphics processing unit).

Pada bagian fotografinya, Samsung menyematkan kamera 12 megapiksel (MP) di bagian belakang bodi tablet. Sementara kamera depannya berkekuatan 8 MP agar bisa memuaskan pengguna yang gemar swafoto atau selfie.

Tablet
ini tidak membenamkan dukungan NFC (Near Field Communications). Tetapi Galaxy Tab S4 menawarkan kemampuan WiFi dan GPS pada produk barunya itu.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S4 juga akan menampilkan layar 10,5 inci yang lebih besar dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. Sedangkan OS-nya adalah Android 8.0 Oreo.

Perlu dicatat juga bahwa Galaxy Tab S4 akan menyertakan slot kartu SIM yang memungkinkan pengguna untuk mengambil dan melakukan panggilan telepon.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak