alexametrics

Kecanggihan Generasi Baru Xiaomi Mi Mix Diramalkan Kejutkan Dunia

loading...
Kecanggihan Generasi Baru Xiaomi Mi Mix Diramalkan Kejutkan Dunia
A+ A-
BEIJING - Belum lama ini SINDOnews menginformasikan kemungkinan Xiaomi mengenalkan versi terbaru dari Mi Mix 2 di Mobile World Congress (MWC) 2018. Dijuluki Mi Mix 2s, generasi asli dari Mi Mix itu diramalkan akan mengejutkan dunia.

Ini disebabkan tampilan bezel-nya yang sangat jauh berbeda dibanding saat Mi Mix diluncurkan pada Oktober 2016. Mi Mix sendiri saat itu masih berupa konsep dan Mi Mix 2 adalah versi handset untuk produksi massalnya pada Oktober lalu.

Laman Phone Arena menyebutkan, Mi Mix 2s membawa chipset Snapdragon 845. Dengan layar seluas 5,99 inci, smartphone ini akan menawarkan pengalaman layar penuh kepada penggunanya.

Di bagian dalamnya, Mi Mix 2s memperkerjakan RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Tak ketinggalan fitur hiburannya, ponsel direncanakan menggunakan dual camera pada bodi belakang.

Sedangkan untuk keperluan telekomunikasinya, ponsel pintar andalan pabrikan China itu dilengkapi dengan pita 4G LTE global. Mi Mix 2s juga dilaporkan memiliki unibody keramik empat sisi dan pemindai sidik jari di bawah layarnya.

Sebuah video yang diposkan di media sosial hari ini diduga menunjukkan Mi Mix 2s beraksi selama beberapa detik. Meskipun klipnya pendek, kita dapat melihat bahwa navigasi ponsel akan memerlukan penggunaan isyarat, mirip dengan yang digunakan pada iPhone Apple X. MWC sendiri akan dimulai pekan depan, sehingga ada kemungkinan bocoran lain seputar Mi Mix 2s yang akan hadir kembali di dunia maya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak