alexametrics

Siang Ini Toyota New Yaris Resmi Mengaspal di Indonesia

loading...
Siang Ini Toyota New Yaris Resmi Mengaspal di Indonesia
Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 akan dikenalkan TAM ke publik Indonesia. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Siang ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan me-launching produk baruya, New Yaris 2018. Ini merupakan generasi ketiga dari varian tersebut setelah sebelumnya pada 2016 mendapat sentuhan crossover dengan nama Yaris Heykers.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, produk baru TAM diberi label Toyota Yaris TRD Sportivo 2018. Di bagian belakang unit, tepatnya di elemen garnish di bawah kaca belakang disebutkan Toyota menggunakan laburan warna hitam yang mengkilap atau glossy.

Untuk bumper belakang memperlihatkan kesan sporty dengan aksen warna hitam doff. Pada sisi samping ditempatkan ornamen berlapis krom pada handle pintunya. Toyota juga menempatkan sticker TRD Sportivo minimalis layaknya All New Toyota Rush.

Informasi yang beredar juga menyebutkan bagian depan dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 memiliki bumper yang dibuat baru oleh Toyota Indonesia. Ini akan berbeda dari pasar Thailand dan Afrika Selatan, di mana bumper dilebur ke dalam warna hitam glossy yang sama dengan bagian belakang dan dihiasi strip merah.



Masih di bagian depannya, New Yaris 2018 sudah memiliki LED DRL dengan posisi yang tak biasa.

New Yaris akan membawa mesin 2NR-FE, 4-silinder 1,5 liter dengan tenaga 107 PS dan torsi 140 Nm. Distributor daya juga masih ditangani oleh transmisi CVT dengan 7-percepatan, selain dari opsi manual 5-percepatan.

Seperti apa bentuk dan spesifikasi sebenarnya dari New Yaris? Kita tunggu peluncurannya siang ini di salah satu hotel di Jakarta.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak