Perluas Penetrasi di Bandung, HPM Buka Dealer Ke-145

Selasa, 20 Februari 2018 - 13:07 WIB
Perluas Penetrasi di Bandung, HPM Buka Dealer Ke-145
Perluas Penetrasi di Bandung, HPM Buka Dealer Ke-145
A A A
BANDUNG - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat penetrasi produk Honda mobil di wilayah Bandung Raya. Penetrasi di Bandung tak lepas dari potensi market di kawasan ini yang terus berkembang.

Marketing & After Saies Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, potensi pasar Honda di Bandung diperkirakan akan terus meningkat seiring naiknya permintaan unit di Bandung Raya.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual untuk menjangkau konsumen yang luas,” kata Jonfis pada pembukaan cabang Honda Abadi Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018).

Sedangkan Direktur Utama Honda Bandung Center (HBC), Ang Kok Bin mengatakan, Honda Abadi Cibiru merupakan dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2018. Dealer ini merupakan dealer ke-14 di Kota Bandung.

“Honda Abadi Diburu ini memiliki showroom seluas 538 meter persegi yang nyaman dan modern. Fasilitas ini dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas layanan sales, service, spareparts, body dan paint, yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda,” katanya.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking area, magazine rack, charging station, kids zone, dan musala.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe menjelaskan, Honda akan terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperbanyak cabang.

“Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” harapnya.

Hingga saat ini, kata dia, Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub dealer SS yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer SS di seluruh Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4024 seconds (0.1#10.140)