alexametrics

Samsung Bakal Luncurkan Jejaring Sosial Uhsupp di MWC 2018

loading...
Samsung Bakal Luncurkan Jejaring Sosial Uhsupp di MWC 2018
Jejaring sosial Uhsupp yang mau dikenalkan Samsung. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Samsung telah mengumumkan flagships terbarunya, Galaxy S9 dan S9 Plus akan diluncurkan secara resmi pada Mobile World Congress (MWC) 2018, tepatnya 25 Februari.

Seiring dengan kehadiran smartphone baru, Samsung diharapkan bisa mengenalkan layanan jejaring sosial baru yang disebut "Uhsupp". Fitur tersebut akan hadir di Uni Eropa maupun Korea Selatan, namun belum jelas apakah juga tersedia bagi pengguna Samsung di Amerika Serikat.

Laman Slash Gear, Selasa (20/2/2018) menuliskan, menurut sebuah laporan dari internal Samsung, layanan jaringan sosial Uhsupp akan diluncurkan pada 19 Maret. Tetapi dibuka untuk umum pada 25 Februari saat Galaxy S9 akan diluncurkan.

Uhsupp akan memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi mereka secara real time, sekaligus mengirim dan menerima pesan di antara mereka. Layanan ini akan bekerja seperti Messenger, Instagram, dan WhatsApp.

Jika Uhsupp benar-benar direalisasikan pada MWC mendatang, bisa jadi tahun ini Samsung benar-benar memberi pesan kepada kompetitornya bahwa mereka bakal membawa sesuatu yang baru ke industri smartphone.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak