alexametrics

Mazda3 SPEED dan Mazda CX-5 TOURING Masuk Pasar Indonesia

loading...
Mazda3 SPEED dan Mazda CX-5 TOURING Masuk Pasar Indonesia
Masih dalam rangkaian perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia. FOTO/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Masih dalam rangkaian perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi memperkenalkan varian baru hatchback sporty Mazda3 SPEED dan SUV Mazda CX-5 TOURING bertempat di Pacific Place, Jakarta.

Kehadiran kedua varian baru ini sekaligus menunjukkan komitmen Mazda yang melengkapi seluruh model Mazda yang telah diperkenalkan pada perkenalan resmi EMI di Tanah Air bulan Maret 2017 lalu.

“Semakin lengkapnya varian model-model Mazda yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia adalah bukti komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pasar otomotif Tanah Air. Ini merupakan bagian dari visi kami di tahun 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” papar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda3 SPEED hadir untuk melengkapi model Mazda3 hatchback yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia. Dengan menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis, Mazda3 SPEED menawarkan tampilan yang lebih sporty dengan berbagai aksesoris asli yang dibawa langsung dari Jepang.

“Tambahan aksesoris asli dari MAZDA SPEED di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil berbeda sekaligus menonjolkan sosok yang sporty dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion yang menjadi ciri khas produk-produk Mazda,” tambah Roy.



Aksesoris yang terpasang pada Mazda3 SPEED ini adalah:

a. Front under skirt

b. Rear under skirt

c. Side under skirt

d. Signature illumination

e. Black door mirror caps

f. Gunmetal 18” alloy wheel

g. Black roof spoiler

h. Black shark fin antenna
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak