Wuling Cortez Garap Pasar Jawa Barat

Rabu, 21 Februari 2018 - 22:54 WIB
Wuling Cortez Garap Pasar Jawa Barat
Wuling Cortez Garap Pasar Jawa Barat
A A A
BANDUNG - Wuling Motors (Wuling) mengakhiri rangkaian kegiatan peluncuran MPV menengahnya, Wuling Cortez di Kota Bandung, Jawab Barat.

Mengambil lokasi di Trans Studio Mall, PT Arista Jaya Lestari selaku mitra dealer Wuling di regional Jawa Barat, secara resmi Wuling Cortez mengaspal di Jawa Barat.

"Menjawab permintaan dari masyarakat Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya, yang menginginkan kendaraan dengan cc yang lebih besar dari (Wuling) Confero," kata Ali Hanafiah, Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari saat mengenalkan Wuling Cortez di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/2/2018).

Ali mengatakan, brand Wuling sudah sangat diterima masyarakat Jawa Barat sejak pertama kali meluncur di provinsi ini. Karena itu pihaknya berani membangun dua dealer sekaligus di Bandung.

Dikatakannya, Cortez dibawanya ke Jawa Barat karena ingin memberikan ke masyarakat Jawa Barat pilihan lain dari kendaraan medium MPV. Sebab medium MPV yang ada di pasaran hanya itu-itu saja.

"Jangan khawatir dengan layanan Wuling, terutama purnajualnya karena bengkel Wuling sudah ada di banyak wilayah di Indonesia.

Di Jawa mulai dari Banten sampai Banyuwangi, Jawa Timur sudah banyak bertebaran bengkel resminya," ungkap Ali.

Sementara itu, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengatakan, Kota Bandung menjadi pilihan peluncuran Wuling Cortez karena memiliki potensi pasar yang besar.

"Secara nasional Jawa Barat (di luar Depok, Bogor, Bekasi) berkontribusi hingga 10% terhadap penjualan Wuling," kata Dian Asmahani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7566 seconds (0.1#10.140)