Paris Hilton Balapan dengan Pegolf Profesional

Kamis, 22 Februari 2018 - 16:00 WIB
Paris Hilton Balapan dengan Pegolf Profesional
Paris Hilton Balapan dengan Pegolf Profesional
A A A
PARIS Hilton dan pemain golf profesional, Rory Mcllroy, akan berhadapan langsung. Namun, bukan dalam sebuah film atau pertandingan golf sekalipun.

Keduanya bakal berduel di segmen The Grand Tour’s Celebrity Face Off pada Februari mendatang. Mereka akan mengendarai Jaguar F-Type, dalam upaya untuk melihat mana dari mereka yang lebih cepat dalam pertunjukan tersebut.

Gagasan menunjuk Hilton dan Mcllroy adalah untuk melihat mana penggemar olahraga yang paling cepat. “Saya selalu menyukai mobil dan balap,” kata Paris Hilton. “Berkeliling trek sangat menyenangkan dan bisa melaju dengan cepat tanpa harus melambat sangat menggembirakan.

Dengan putaran terakhir saya, saya pikir Rory dan saya akan bertanding dengan dekat dalam perlombaan.” Sementara, Mcllroy menambahkan bahwa berada di lintasan Grand Tour adalah pengalaman yang menakjubkan, bahkan dalam kondisi jalan yang licin.

“Sebagai olahragawan, saya sangat kompetitif dan saya tahu Paris juga menyukai mobil sehingga tidak mudah berhadapan dengan dia,” imbuhnya. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9065 seconds (0.1#10.140)