Serena Williams Duta Lincoln Navigator

Kamis, 22 Februari 2018 - 19:00 WIB
Serena Williams Duta Lincoln Navigator
Serena Williams Duta Lincoln Navigator
A A A
MEREK mobil Lincoln terus menambah nama-nama besar sebagai duta mereka. Setelah aktor Matthew McCounaghey, kini Lincoln mendapuk petenis ternama dunia Serena Williams sebagai duta mereka. Dalam tugas barunya, Serena Williams menjadi duta bagi mobil Lincoln Navigator.

Lincoln tertarik mengadakan kerja sama dengan Serena Williams karena petenis Amerika Serikat tersebut memiliki ikatan khusus dengan Lincoln Navigator.

Ternyata Serena Williams sudah memiliki Lincoln Navigator sejak 8 tahun lalu. Mobil yang dia beri nama Ginger tersebut selalu menjadi mobil utama Serena Williams dalam menjalankan aktivitasnya.

“Saya selalu memiliki koneksi dengan Navigator. Saat pertama kali saya membeli Ginger, bagi saya itu merupakan hal yang luar biasa,” katanya. Karena mendapat mobil terbaru, Serena Williams otomatis harus merelakan Ginger.

Namun, dia tidak ingin berjauhan dengan mobil tersebut karena Ginger diberikan kepada keponakannya. “Saat Lincoln mengajak saya menjadi duta mereka, saya benarbenar bersemangat. Segala kenangan yang terjadi dengan Ginger seperti terulang kembali,” sebutnya.

Saat ini Lincoln memang sudah merilis Lincoln Navigator terbaru di ajang New York Auto Show 2017 lalu. Mobil tersebut kini hadir dengan dimensi yang lebih besar dan desain eksterior yang lebih mewah. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0574 seconds (0.1#10.140)