Tiga Chapter TeRuCI Tancap Gas Explore Kuningan

Jum'at, 23 Februari 2018 - 10:02 WIB
Tiga Chapter TeRuCI Tancap Gas Explore Kuningan
Tiga Chapter TeRuCI Tancap Gas Explore Kuningan
A A A
JAKARTA - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Chapter Jakatarubs, ChapLoks (Depok) dan Chapter Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan sekitarnya) mengadakan turing bersama bertajuk, Explore Kuningan, pada (16/2).

Melalui touring kali ini, rombongan diajak menikmati pesona alam Kuningan dan juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberian santunan ke Yayasan Al-Munady di kota Kuningan. Tidak hanya itu, rombongan juga juga menyebar 1000 benih ikan Nila di Waduk Darma, Kabupaten Kuningan.

Kumandan chapter Ciayumajakuning, Juhana Lubis mengatakan, selama perjalanan menuju Kuningan semua peserta menikmati dan sangat terkesan dengan keindahan alam dan kondisi jalanan yang mulus tapi cukup menantang.

“Kondisi jalanan lumayan mulus, namun penuh dengan tikungan-tikungan tajam, tanjakan, turunan," papar Juhana Lubis, kumandan chapter Ciayumajakuning, Kamis (22/2/2018).

Acara puncak turing bersama tiga chapter ini sendiri dilaksanakan di Hotel Horison Tirta Sanita, Kuningan yang dikemas dalam satu ranhkaian acara yang menarik. Tercatat sebanyak 180 orang turut meramaikan puncak acara tersebut.

Ditambahkan oleh Rizky Raharjo, kumandan Chapter Depok bahwa kebersamaan tersebut diharapkan lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota.
"Disamping itu juga mengedukasi untuk berkendara dengan aman, disamping tentu saja menikmati keindahan alam Kuningan yang merupakan destinasi wisata yang sangat nyaman - terlebih dengan sambutan keramahan warga dan pemerintah Kuningan," ujar Rizky.

Khusus untuk seluruh acara EXPLORE KUNINGAN yang digelar bersama Chapter TeRuCI 2018 kemarin terselenggara berkat dukungan penuh dari Pertamax Turbo, Pertamina Lubricant, dan sponsor pendukung Gardaoto, NGK, Wardah cosmetic, Astra world, dan Conwood.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0479 seconds (0.1#10.140)