Aplikasikan e-Government, Bojonegoro Jadi Lokasi Biznet Festival 2018

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:07 WIB
Aplikasikan e-Government, Bojonegoro Jadi Lokasi Biznet Festival 2018
Aplikasikan e-Government, Bojonegoro Jadi Lokasi Biznet Festival 2018
A A A
BIZNET kembali menggelar acara Biznet Festival yang bertajuk Biznet Festival Bojonegoro 2018. Acara ini merupakan Biznet Festival kedelapan yang diselenggarakan, setelah sebelumnya sukses digelar di Kediri, Bali, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam sejak 2016.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan, Bojonegoro menjadi kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival 2018. "Oleh karena itu, kami juga berharap acara ini dapat menghadirkan hiburan berkualitas untuk masyarakat. Kehadiran Biznet di Bojonegoro juga didorong oleh fakta bahwa Bojonegoro memiliki potensi yang luar biasa untuk dapat berkembang, terutama apabila masyarakat dapat memanfaatkan Internet dengan baik untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bersama," kata Adi Kusma dalam keterangan pers yang diterima KORAN SINDO, beberapa waktu lalu.

Bojonegoro dipilih karena merupakan salah satu kota yang telah mulai mengaplikasikan e-government. Biznet sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia di Indonesia sangat mendukung hal tersebut dan berharap bisa dapat memberikan dukungan bagi kemajuan Bojonegoro.

Sama seperti sebelumnya, Biznet Festival Bojonegoro 2018 juga akan menghadirkan banyak aktivitas hiburan seru dan menarik untuk masyarakat. Namun ada beberapa aktivitas baru dan berbeda, yang belum pernah ada di Biznet Festival sebelumnya. Tidak hanya menyelenggarakan kompetisi band dan dance, kali ini Biznet Festival juga akan menyelenggarakan kompetisi fotografi dan kompetisi game MOBA (multiplayer online battle arena) yang akan dimeriahkan Tim RRQ, salah satu tim esport terbaik di Indonesia.

Di Bojonegoro, Biznet menghadirkan dua jenis layanan internet yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau. Kedua layanan tersebut tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Untuk pengguna perumahan/individu, Biznet memiliki Biznet Home, yang menawarkan paket internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp280.000/bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM ada layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan start up. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 30 Mbps dengan harga mulai dari Rp960.000/bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.biznethome.net untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai layanan Biznet Home atau www.biznetnetworks.com untuk layanan Biznet Metronet. [*/info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6629 seconds (0.1#10.140)