Hamish Daud Diduga Belum Bayar Gaji Karyawan Berbulan-bulan, Unggah Pesan Cinta untuk Raisa

Minggu, 24 Desember 2023 - 15:03 WIB
loading...
Hamish Daud Diduga Belum Bayar Gaji Karyawan Berbulan-bulan, Unggah Pesan Cinta untuk Raisa
Hamish Daud diduga belum membayar gaji karyawannya hingga berbulan-bulan. Di tengah isu itu, memberi pesan cinta untuk Raisa. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Hamish Daud mendapat rumor tak sedap. Dia diduga belum membayar gaji karyawannya hingga berbulan-bulan.

Rumor tersebut mencuat usai akun @muthiastp menyinggung soal Octopus, platform yang memudahkan untuk mendaur ulang sampah non organik milik Hamish Daud dan beberapa rekannya.



"Hamish Daud diduga ga bayar karyawannya. Octopus itu platform yang dibangun Hamish Daud sama temen-temennya buat ngumpulin sampah bekas pakai. Ada yang pakai juga? Karyawan ga dibayar, tapi malah jalan-jalan ini bang Hamish. Gimana ini?" tulis akun Twitter/ X @muthiastp dikutup pada Minggu (24/12/2023).

Tak hanya itu, akun tersebut juga membagikan tangkapan layar diduga dari para karyawan Hamis Daud yang mengeluh belum dibayar.

"Promosi terus tapi uang hak hasil keringat Pelestari dan Check Point selalu tertunda dengan alasan terkendala. Umat Muslim diperintahkan untuk memenuhi hak sesama, berbuat baik, serta menjamin keselamatan antar umat. Alah Swt melarang hamba-Nya untuk menahan hak,” tulis @black****.

”Pelestarimu kelaparan pak… Sudah hmpir sebulan tidak bisa tarik uang, mereka juga ada keluarga, kebutuhan, operasional setiap hari dll.. Tolonglah perhatikan pelestarimu yang udah berjuang di garda terdepan," tulis @leon***.

Sampai berita ini ditulis, Hamish Daud sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor tersebut.

Namun, bertepatan dengan Hari Ibu, Hamish Daud sempat mengungkapkan pesan cinta kepada sang istri, Raisa.

Lewat Instagram pribadinya, Hamish Daud membagikan video Raisa bersama putri kecilnya, Zalina yang sedang asyik bersepeda.

"Aku mendapatkan kursi bagian depan untuk menyaksikan kehebatan ini setiap hari. Kami mencintaimu mama. Selamat Hari Ibu,” tulis Hamish Daud dalam bahasa Inggris.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2527 seconds (0.1#10.140)