alexametrics

All New Bentley Continental GT Definisi Kemewahan Grand Tourer

loading...
All New Bentley Continental GT Definisi Kemewahan Grand Tourer
All New Bentley Continental GT Definisi Kemewahan Grand Tourer
A+ A-
JAKARTA - Bentley Jakarta menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mengenalkan The New Continental GT di Indonesia. Bentley New Continental GT memadukan kemewahan dan teknologi terkini yang dikemas secara indah dan elegan.
All New Continental GT merupakan definisi kemewahan Grand Tourer. Di jantung New Continental GT hadir sebuah versi baru yang disempurnakan dari mesin TSI WI2 berkapasitas 6,0 liter dan twin-turbocharged Bentley yang terkenal dan kali pertama digabungkan dengan dual-clutch eight-speed transmission.
"The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley sebuah definisi sebenarnya dari Grand Tourer. Kami bangga bisa mengenalkan mobil luar biasa ini sebagai bagian model Bentley kepada klien di Indonesia," kata Dani Yahya, brand manager Bentley Jakarta, Kamis (22/2/2018).
Dhani menjelaskan, pengiriman pertama The New Continental GT di Indonesia akan dilakukan pada Juni 2018. Soal harga, The Continental GT dilepas Rp8,8 miliar.
All New Bentley Continental GT Definisi Kemewahan Grand Tourer

Sasis baru yang sangat adaptive menggunakan intelejensi dari Bentley 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan perjalanan yang responsif, penanganan dan penyempurnaan di semua kondisi jalan. Sistem ini mengontrol kenyamanan berkendara dan roll-lateral yang melindungi penumpang dari pergerakan berlebihan.
Desain eksterior yang maskulin dibuat dengan teknologi revolusioner. Hasil ringan dengan body yang kaku. Mesin diposisikan jauh di belakang untuk meningkatkan distribusi beban, fokus pengemudi yang baik dan performa dinamis. New Continental GT memiliki empat kursi dan kapasitas bagasi lebih baik. Kabin mewah dikemas secara detail seperti desain kulit jok terbaru diamond in diamond yang menyematkan 15 portofolio warna di kulit dan karpet.
All New Bentley Continental GT Definisi Kemewahan Grand Tourer

The New Continental GT menampilkan perubahan besar di panel instrumen Driver-Focused yang canggih dan Bentley Rotating-Display untuk pengemudi. Fitur ini memiliki layar sentuh 12,3 inci impresif dan berada satu unit yang memiliki tiga sisi. Ketiga sisi itu memutar lapisan panel kayu untuk menunjukkan layar sentuh dan tiga tombol analog yang elegan.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak