Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa

Kamis, 22 Februari 2018 - 16:57 WIB
Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa
Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa
A A A
JAKARTA - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memang getol menghadirkan skutik Maxi dengan model-model yang keren dan canggih mulai dari, Nmax, Aerox 155 VVA, Xmax, Tmax dan yang terbaru Lexi. Dan dalam hal ini SINDOnews mendapat kesempatan untuk menjajal kenyamanan Yamaha Xmax 250.

Pertama kali SINDOnews menjajal kata yang terucap ialah, wow super mewah. Desain yang disuguhkan memang terbilang elegan. pasalnya motor berbekal mesin 250 cc mengusung desain khas motor eropa yang pastinya kenyamanan akan lebih maksimal.

Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa


Di samping itu, spesifikasi yang akan diusung skutik besutan Yamaha tersebut bakal dibekali dengan mesin handal dan gahar. Tak hanya itu saja, pihak Yamaha pun akan membenamkan beragam fitur canggih dan menarik pada skutik garapannya tersebut.

Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa


Yamaha X-MAX 250 ini mengusung mesin SOHC silinder tunggal dengan kapasitas 249cc sehingga akan mampu menghasilkan performa yang begitu powerfull. Di sisi lain, spesifikasi Yamaha X-MAX 250 ini juga bakal disematkan pula dengan berbagai macam fitur menarik berteknologi tinggi yang siap memberikan jaminan keselamatan daan kenyamanan kepada para pengemudi maupun penumpangnya.

Tampilan Elegan Kental Bergaya Eropa

Bodi aerodinamis membat motor ini semakin terlihat gagah dan sporty. Adapun dengan harga yang lebih mahal motor yang satu ini juga dibuat dengan dipernuhi berbagai macan komponen yang cukup berkualitas dan salah satunya tentu saja adanya mesin dengan kapasitas besar yakni 250cc. Dengan mesin tersebut perfiam powerfull pastinya akan dapat sobat rasakan ketika menarik tuas gas. Jadi jangan heran bila kendaran ini juga akan laris manis dipasaran meskipun harga Yamaha X-Max 250 ini terbilang mahal.

Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa


Yamaha X-MAX 250 pada tampilan desainnya tampak lebih gambot dan agak sedikit bongsor. Namun, meskipun begitu kendaraan ini tetap terlihat lebih mewah dengan adanya beberapa imbuhan di bagian desain. Salah satunya yaitu yang pertama bahwa pada sektor depan, tampak disematkan dua buah lampu (Headlight) berteknologi LED yang terpasang manis dengan sorotan yang begitu terang sehingga akan membantu pengendaranya melewati jalanan yang kurang penerangan. Lalu pada sisi depan Yamaha X-MAX 250 juga ditambahkan windshield yang cukup tinggi untuk membuat pengendara nyaman.

Pada sektor bodi sampingnya, bisa kita lihat body X-MAX 250 yang memanjang. Yamaha X-MAX 250 ini juga disertai dengan ruang bagasi yang begitu luas dan mampu menampung hingga 2 buah helm full face.

Bodi yang gambot Yamaha X-Max 250 juga diimbangi dengan tangki bahan bakar yang cukup besar karena mampu menampung hingga 13,2 liter. Dan yang paling menarik tentu saja adanya dukungan fitur Electronic Power Socket yang ditempatkan pada bagian dashboard yang bisa pengguna gunakan untuk mengisi baterai gadget. Kemudian, pada sektor belakang juga bisa kita lihat stoplamp yang dirancang agak sedikit meruncing dari bodi samping ke belakang sehingga menampilkan kesan sporty yang garang.

Panel Indikator Speedometer yang Super keren

Adapula sebuah fitur Immobiliser dan Remote yang sudah terintegrasi pada teknologi Smart Key Keyless Ignation System. Dan yang paling menarik tentu saja adanya sebuah panel Instrumen yuang begitu sempurna.

Panel indikator pada Yamaha X-MAX 250 ini dirancang dengan memadukan antara panel digital dan panel analog. Selain itu, pada instrument indikator tersebut tampak terbagi menjadi 3 bagian, yaitu kanan dan kiri menggunakan instrument analog sedangkan untuk bagian tengahnya mengandalkan sistem indikator digital.

Untuk panel indikator bagian kiri Yamaha X-MAX 250, akan ditampilkan informasi mengenai kecepatan yang dihitung per km/jam. Lalu, untuk panel digital pada bagian tengah, akan menampilkan kecepatan, indikator bahan bakar, panel lampu sein dan headlamp serta penunjuk waktu (jam) yang tampak begitu informatif.

Kupas Tuntas Tampilan dan Kenyaman Skutik Bergaya Eropa

Pada sisi kanan akan memberikan tampilaninfo mengenai rpm. Maka, jika kita melihat secara keseluruhan dari panel indikator dari spesifikasi Yamaha X-MAX 250, tampaknya memberikan informasi yang sangat informatif dan mudah dipahami oleh pengemudi mengenai keadaan motor yang sedang dikendarainya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)