Sosok Arya Khan yang Nikahi Pinkan Mambo dengan Mahar Rp100 Ribu

Minggu, 24 Desember 2023 - 16:54 WIB
loading...
Sosok Arya Khan yang Nikahi Pinkan Mambo dengan Mahar Rp100 Ribu
Sosok Arya Khan tengah menjadi sorotan usai menikahi Pinkan Mambo dengan mahar berupa uang sebesar Rp100 ribu. Arya dan Pinkan resmi menikah hari ini. Foto/TikTok @arya_joget
A A A
JAKARTA - Sosok Arya Khan tengah menjadi sorotan usai menikahi Pinkan Mambo dengan mahar berupa uang sebesar Rp100 ribu. Arya dan Pinkan resmi menikah hari ini, Minggu (24/12/2023).

Kabar pernikahan Pinkan ini diketahui dari siaran langsung yang dibagikan sang artis lewat akun TikTok pribadinya. Tampak pernikahan penyanyi 43 tahun itu dan Arya digelar secara sederhana.

Dari keterangan siaran langsung tersebut, diketahui bahwa Pinkan menikah di rumah TikToker asal Tangerang itu. "Nikah di rumah Arya," tulis keterangan tersebut.

Pernikahan Pinkan jauh dari kesan mewah. Dia dan Arya terlihat duduk bersia di bawah menghadap wali nikah dan penghulu. Pada momen bahagia ini, Pinkan tampak memakai gamis warna hijau dengan pasmina menutupi kepalanya.





Sedangkan Arya memakai baju lengan panjang senada dengan ibunda Michelle Ashley itu. Dia juga menggunakan peci warna hitam untuk melengkapi penampilannya.

Tidak ada dekorasi pernikahan yang mewarnai rumah Arya. Begitu juga dengan pelaminan yang tidak tampak dari siaran langsung itu. Setelah kabar pernikahan keduanya tersebar, banyak yang penasaran dengan Arya.

Menilik dari beberapa kontennya di akun TikTok @arya_joget, Arya Khan merupakan seorang TikToker asal Tangerang. Ia sempat bercerita bahwa dirinya adalah seorang duda anak satu.

Dia awalnya bekerja kantoran, namun dipecat karena mengurus sang putri yang sedang sakit. Arya belum menikah lagi lantaran tidak mendapatkan izin dari sang putri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)