Momen Libur Nataru, Arzeti Bilbina Minta Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19 dan Pneumonia

Minggu, 24 Desember 2023 - 13:56 WIB
loading...
Momen Libur Nataru, Arzeti Bilbina Minta Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19 dan Pneumonia
Arzeti Bilbina meminta pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 dan Pneumonia. Foto/ instagram.
A A A
JAKARTA -Artis yang juga anggota DPR RI Komisi IX, Arzeti Bilbina terus mengingatkan pemerintah untuk benar-benar mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 serta Pneumonia atau penyakit paru-paru basah, terutama kepada anak-anak yang menjadi generasi bangsa.

Terlebih, kata Arzeti Bilbina, di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini masyarakat banyak memanfaatkan waktu untuk liburan dan pulang ke kampung halaman. Karena itu, ia meminta pemerintah benar-benar mempersiapkan strategi terbaik guna menekan penyebaran penyakit tersebut.

“Kita mendorong pemerintah untuk mempersiapkan berbagai strategi guna mencegah dan mengatasi potensi lonjakan Covid-19 dan pneumonia saat libur Nataru ini,” kata istri dari Adhita Setyawan ini.

“Kita harus benar-benar melindungi masyarakat, terlebih lagi anak-anak dari ancaman penyakit tersebut. Terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 yang memang sedang mengalami kenaikan di negara tetangga. Begitu juga dengan pneumonia. Orangtua dan anak-anak harus benar-benar kita lindungi dan jaga kesehatannya,” ujar caleg dapil Jawa Timur 1, Surabaya Sidoarjo ini.

Ibu tiga anak ini juga meminta masyarakat yang mudik atau libur di momen Nataru ini memperhatikan betul kesehatannya.

“Masyarakat yang mudik dan liburan kita harapkan juga ikut membantu pemerintah dalam hal menjaga kesehatan bersama. Di libur yang panjang ini semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga. Pergi selamat dan sehat begitu pun kembali ke rumah nanti,” ujar Arzeti.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)