Distributor Resmi Yoshimura Pastikan Tidak Ada Knalpot R11 Honda PCX

Jum'at, 23 Februari 2018 - 13:57 WIB
Distributor Resmi Yoshimura Pastikan Tidak Ada Knalpot R11 Honda PCX
Distributor Resmi Yoshimura Pastikan Tidak Ada Knalpot R11 Honda PCX
A A A
JAKARTA - Polemik soal Knalpot premium yang dipasang di Honda PCX 150 modifikasi saat peluncuran skutik gambot itu kian meruncing. Usai PT Astra Honda Motor (AHM) dan BMS bengkel modifikasi mengklaim bahwa knalpot tersebut knalpot Yoshimura yang diberi label Akrapovic membuat distributor resmi Yoshimura Indonesia angkat bicara.

Hanky Kurniawan Sales dan Marketing PT Trivera Jaya mengatakan jika melihat secara visual gambar yang beredar Knalpot yang dipasang di Honda PCX tersebut jelas itu bukan produk Yoshimura.

" Hingga, saat ini kita sudah konfirmasi ke Yoshimura Jepang dan Amerika Serikat belum ada knalpot Yoshimura R11 untuk Honda PCX apalagi dengan model double exit. Yoshimura R11 ada tetapi untuk untuk Yamaha R25, CBR 250 RR dan Ninja 250 itu pun single exit tidak double," tutur Hanky Kurniawan di kantornya di bilangan Jalan Penggangsaan Dua Jakarta, Jumat, (23/2/2018).

Hanky hingga saat ini mengaku terus berkoordinasi dengan Yoshimura Jepang dan Amerika Serikat untuk memastikan model-model apa saja yang kini tengah beredar.

" Kita (Trivera) masih terus mengkroscek ke pusat, pasalnya kita baru tahu soal ini beberapa hari belakang ini, namun berdasarkan data yang kita punya, Yoshimura belum membuat model R11 untuk Honda PCX, ada untuk PCX yakni R-77S itupun single exit," tegas Hanky.

Yang saya baca, Hanky melanjutkan bahwa logo Yoshimura tersebut dicopot dan menggantinya dengan logo Akrapovic, hal itu sulit untuk dilakukan.

" Logo itu sulit untuk dilepas, dan jika mencopotnya dapat dipastikan itu merusak lapisan luar silencer knalpot Yoshimura yang terbuat dari serat karbon berkualitas higt," tandas Hanky.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)