Samsung Jual Ponsel Murah Galaxy A01 Core versi RAM 2 GB

Senin, 10 Agustus 2020 - 12:54 WIB
loading...
Samsung Jual Ponsel Murah Galaxy A01 Core versi RAM 2 GB
Samsung Galaxy A01 Core varian 2 GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan Galaxy A01 Core dengan varian memori RAM 1 GB/ROM 16 GB, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian baru dengan memori yang lebih besar yakni RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Hadirnya produk ini juga sekaligus jawaban atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau, khususnya di era New Normal . (Baca juga: Mengupas Tuntas Perbedaan Samsung Galaxy Note20 dengan Note20 Ultra )

Berdasarkan data, lebih dari 50% konsumen di Indonesia tercatat masih menjalani berbagai aktivitas dari rumah mulai dari bekerja, hingga belajar secara online.
Samsung Jual Ponsel Murah Galaxy A01 Core versi RAM 2 GB

“Kami memahami bahwa situasi New Normal menjadikan smartphone, suatu alat yang penting guna mendukung keseharian mereka. Karena itu, sebagai wujud komitmen menjawab kebutuhan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Dengan demikian handphone bisa mendukung kebutuhan konsumen untuk bekerja ataupun belajar di rumah dengan lancar. "Ditambah lagi selama periode flash sale kami berikan gratis kuota internet 24 GB selama setahun," ujar Irfan.
Samsung Jual Ponsel Murah Galaxy A01 Core versi RAM 2 GB

Dia menegaskan, Galaxy A01 Core varian 2GB, tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739. Untuk kenyamanan meeting atau belajar online, perangkat dilengkapi layar 5,3 inci PLS HD+, serta Dual Camera 8 MP (main) + 5 MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama.

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet. Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file pekerjaan kantor ataupun tugas tugas yang diberikan sekolah untuk para murid.
Samsung Jual Ponsel Murah Galaxy A01 Core versi RAM 2 GB

Galaxy A01 Core varian 2 GB menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern lewat dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah. Sementara untuk harga, Galaxy A01 Core varian 2GB dibanderol dengan harga spesial Rp1,3 juta selama periode flash sale ekslusif mulai 10–16 Agustus 2020.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)