alexametrics

Tata AAM Siap Layani Pelanggan di Surabaya

loading...
Tata AAM Siap Layani Pelanggan di Surabaya
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts). FOTO/ TATA
A+ A-
SURABAYA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)—Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) baru di Surabaya, PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM). Tata AAM berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

"Kami sangat yakin dengan pickup, truk dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini. Mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik, "kata Fredy.

TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang komplit untuk pasar Surabaya; Tata Ace EX2 700 cc (Mini Diesel Pick-Up), Tata Super Ace HT (Small Pick-Up), Tata Xenon HD (Single Cabin Pick-Up), Tata Xenon XT (Double Cabin 4x4), Tata Ultra 1012 (Light Truck 6W), LPT 913 (Tipper) dan Tata Prima (Tractor Heads). Serta yang terakhir adalah truk pertambangan dan konstruksi Tata Prima 2528.K.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak