Bocoran Terakhir Dua Smartphone Andalan Sony di MWC 2018

Sabtu, 24 Februari 2018 - 14:04 WIB
Bocoran Terakhir Dua Smartphone Andalan Sony di MWC 2018
Bocoran Terakhir Dua Smartphone Andalan Sony di MWC 2018
A A A
BARCELONA - Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 sudah di depan mata. Salah satu pabrikan yang terus menerus merilis bocoran smartphone-nya adalah Sony Mobile.

Dilansir dari akun Evan Blass, laman Phone Arena melaporkan, dua perangkat yang dijadualkan hadir adalah Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact . Dari gambar yang beredar menunjukkan adanya pergeseran penampilan yang modern.

Namun pada Sony Xperia XZ2 tetap saja ada polesan dari bahasa desain Omnibalance Sony pada smartphone tersebut. Perubahan terbesar adalah tampilan layar 18:9, sesuatu yang dinilai begitu cepat diadopsi Sony. Kemudian pada bodi terdapat lengkungan, sesuatu yang ada pada Xperia XA2 dan Xperia L2 di awal 2018 ini. Desain tersebut dirasakan memang cukup nyaman di genggaman tangan.
Bocoran Terakhir Dua Smartphone Andalan Sony di MWC 2018

Pada bagian belakangnya terlihat finger pad untuk pemindai sidik jari. Untuk diketahui,Sony tidak dapat menjual ponsel dengan pemindai sidik jari di AS selama beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya, leakster mengklaim bahwa Xperia XZ2 dan Compact akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC dengan baterai 2.870-3.180 mAh untuk yang besar dan sel 2.870 mAh pada yang kecil. Kamera utama akan memiliki sensor 19 MP, lensa aperture F1.8, dan kemampuan merekam video HDR 4K. Sony juga membenamkan kemampuan gerakan super-slow yang diluncurkan untuk XZ Premium tahun lalu.

Bocoran Xperia XZ2 yang render menunjukkan, bahwa ponsel adalah gabungan kaca dan logam, tapi belum bisa disimpilkan apakah mendukung pengisian nirkabel atau tidak. Phone Arena juga menyatakan, ponsel memiliki satu set speaker stereo "S Force" sehingga diharapkan menghasilkan suara yang lebih baik daripada usaha Sony sebelumnya.

Xperia XZ2 Compact, di sisi lain akan memiliki bodi polikarbonat dan tidak akan mengangkut speaker stereo baru. Menurut bocoran tersebut, warna yang akan kita lihat adalah ponsel berwarna hitam, silver, hijau, dan pink. Meski mungkin ada sedikit variasi atau warna unik bertukar antara XZ2 dan XZ2 Compact.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9823 seconds (0.1#10.140)